Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ini yang Disukai Ibnu Jamil dari Sifat Ririn Ekawati

Kompas.com - 10/11/2020, 15:30 WIB
Melvina Tionardus,
Andika Aditia

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktor sekaligus presenter Ibnu Jamil mengatakan, pada 18 tahun lalu ia sudah bertemu Ririn Ekawati.

Saat itu, Ibnu Jamil menganggap Ririn sebagai orang dengan sosok yang sombong.

Namun, setelah kenal lebih dekat sekitar beberapa bulan belakangan, Ibnu mengaku sifat perempuan yang kini mengisi relung hatinya itu berbeda.

"Tapi memang ternyata bukan, beda, sorry. Karena kalau yang enggak Ririn, pasti orang ngiranya Ririn pasti sombong, karena memang jiwa ekstrovert. Dia enggak terlalu perlu adaptasi untuk kenal sama orang," kata Ibnu Jamil, dikutip dari kanal YouTube Starpro Indonesia, Selasa (10/11/2020).

Baca juga: 4 Pengakuan Ririn Ekawati soal Hubungan dengan Ibnu Jamil

Ririn pun mengakui hal tersebut.

"Apalagi untuk sama cowok. Maksudnya, lebih menjaga sikap kali ya. Terus, oke cukup kenal aja bukan berarti harus akrab," jelas Ririn Ekawati.

Rupanya, sifat itulah yang disukai Ibnu Jamil.

"Itu dia yang saya suka," tutur Ibnu Jamil.

Baca juga: Jalani Hubungan dengan Ibnu Jamil, Ririn Ekawati: Keluarga, Anak-anak Oke

Sejak awal November lalu, pasangan Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati menghebohkan warganet karena unggahan foto mereka yang tengah berlibur berdua.

Tak lama setelahnya Ibnu Jamil mengonfirmasi bahwa sedang ada hubungan spesial di antara mereka. Begitu pun dengan Ririn yang mengakui.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com