Imam Darto dan Dimas Danang Akui Tak Berteman Baik di Luar Pekerjaan

Kompas.com - 09/11/2020, 21:28 WIB
Dimas Danang Saat promo film RIKI RHINO  di Kantor Redaski Kompas.com, Menara Kompas, Jakarta, Kamis( 27/2/2020). Film Riki Rhino Akan tayang pada 27 Februari 2020. KOMPAS.com/DIENDRA THIFAL RAHMAHDimas Danang Saat promo film RIKI RHINO di Kantor Redaski Kompas.com, Menara Kompas, Jakarta, Kamis( 27/2/2020). Film Riki Rhino Akan tayang pada 27 Februari 2020.

JAKARTA, KOMPAS.com - Presenter Dimas Danang dan Imam Darto tidak menampik jika keduanya yang tidak berteman baik di luar pekerjaan sebagai penyiar radio dan pembawa acara.

Darto mengaku tidak berteman di luar pekerjaan ini disebabkan oleh tingkat kebosanan yang sangat tinggi karena sering berjumpa.

"Apalagi waktu kami di acara sahur. Wah saya itu lebih sering ketemu Pak Darto sampai saya pikir ini ibu saya dibandingkan ketemu ibunya," kata Danang seperti dikutip Kompas.com dalam kanal YouTube 3SECOND TV, Senin (9/11/2020).

Lebih lanjut, Darto dan Danang memiliki gaya yang berbeda-beda. Meski usia Darto lebih tua, Danang mengaku gayanya justru membuat dirinya terlihat lebih matang dari Darto.

Baca juga: Serba Serbi Podkesmas, Celetukan Bupati Sukabumi hingga Harga Perawatan Wajah Darto

"Mas Darto itu lebih masa kini, saya lebih zaman dulu. Jadi kayak memang enggak. Terus Mas Darto naik motor, saya enggak bisa naik motor," ungkap Danang.

Komika Soleh Solehun yang merasa bingung dengan keduanya karena tidak berteman baik di luar pekerjaan, ia bertanya tentang kedekatannya sewaktu masih menjadi penyiar radio di Prambors.

Namun jawabannya yang diterima pun sama, Darto dan Danang sama-sama mengakui tidak dekat di luar siaran radio.

"Kan dia adik kelas gue di Prambors, jauh banget angkatannya, dua generasi," kata Darto.

"12 Tahun Mas Darto di Prambors, gue baru masuk," sahut Danang.

Baca juga: Pisah Setahun, Danang dan Darto Kembali Bersatu Lewat Homemade Idol

Sementara, terkait anggapan masyarakat yang menilai keduanya bertemain baik di luar pekerjaan dibantahkan oleh Danang.

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X