Pernah Alami Pelecehan Seksual, Danilla Riyadi Masih Trauma

Kompas.com - 04/11/2020, 15:48 WIB
Danilla Riyadi menjelaskan alasannya tetap menumbuhkan bulu ketiak di saat sebagian besar perempuan memilih untuk memotongnya. YouTube Deddy CorbuzierDanilla Riyadi menjelaskan alasannya tetap menumbuhkan bulu ketiak di saat sebagian besar perempuan memilih untuk memotongnya.

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Danilla Riyadi pernah beberapa kali menceritakan pengalaman pernah mengalami pelecehan seksual waktu masih kecil.

Pengalaman buruk tersebut sangat membekas hingga membuatnya trauma sampai saat ini.

Demi menghindari pelecehan seksual seperti itu lagi, kini pelantun lagu "Lintasan Waktu" tersebut selalu lebih waspada ketika masuk toilet umum.

Baca juga: Danilla Riyadi Tak Peduli Lagi dengan Permintaan Pasar

"Memang masih ada trauma kayak misalkan aku ke toilet umum, aku pasti selalu ngecek ada lubang enggak ya karena aku juga diintipin terus waktu kecil, mau itu lagi mandi atau kegiatan apa pun," kata Danilla seperti dikutip Kompas.com dari video di YouTube Deddy Corbuzier, Rabu (4/11/2020).

Deddy lalu menanyakan Danilla pernah mengalami pelecehan seksual di dunia maya atau tidak.

Dengan perkembangan zaman dan teknologi, hal tersebut kini kerap dialami oleh sebagian warganet.

Baca juga: Danilla Riyadi Ungkap Sosok Pribadi hingga Pengalaman Buruknya di Sekolah

"Aku pernah secara fisik kena social harassment, tapi kadang kalau ada DM yang ngaco-ngaco aku merasa ya ini orang caper aja," kata Danilla menjawab rasa penasaran Deddy.

Deddy Corbuzier merasa ada banyak orang, terutama figur publik, yang mendapat kiriman gambar alat kemaluan dari seseorang tak dikenal di media sosial.

Hal tersebut justru menurut Danilla Riyadi adalah gangguan seksual ekshibisionisme dan berbeda dari tindak pelecehan seksual.

Baca juga: Danilla Riyadi Ungkap Sosok Pribadi Sebenarnya, Ternyata...


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X