Kompas.com - 02/11/2020, 18:45 WIB

KOMPAS.com - Banyak yang menganggap musim gugur adalah musim terbaik. Semilir angin dingin dan dedaunan kering menjadi kombinasi indah di musim ini.

Keindahan musim gugur tertangkap dengan indah lewat beberapa serial drama Korea.

Dominasi warna kuning seperti mampu menghangatkan hati layaknya kisah cinta romantis yang diusung ketujuh drama bernuansa musim gugur.

Mulai dari Goblin hingga Cheese in The Trap, berikut rekomendasi tontonan ringan yang bisa disaksikan sambil ditemani secangkir teh hangat.

Goblin

Drama Korea yang ditulis oleh Kim Eun Sook ini menceritakan tentang Goblin (Gong Yoo) dan pengantinnya, Ji Eun Tak(Kim Go Eun).

Keduanya memulai percintaan dan dihadapkan dengan banyak rintangan serius dan supernatural yang membahayakan kebersamaan mereka.

Selain cerita, salah satu aspek produksi paling tajam dari Goblin adalah sinematografinya.

Pemandangan yang indah dan sudut kamera menghidupkan cerita dan emosi yang dirasakan semua karakter.

Apa yang ditambahkan ke ini adalah bagaimana sebagian besar adegan difilmkan pada musim gugur, yang membuat dampak yang lebih besar dari drama itu sendiri.

Bagaimana kita bisa melupakan adegan epik ketika goblin pertama kali menyadari bahwa dia mencintai Ji Eun Tak? Latar belakang musim gugur menghasilkan beberapa pemandangan yang tak terlupakan yang pasti tidak akan pernah dilupakan!

Baca juga: Wajib Tonton, 5 Drama Ini Bertema Sejarah dan Budaya Korea

Halaman:
Sumber Soompi

Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.