Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kejutan, G-Dragon Dikabarkan Siap Rilis Comeback Solo

Kompas.com - 02/11/2020, 11:39 WIB
Rintan Puspita Sari,
Andika Aditia

Tim Redaksi

Sumber Koreaboo

JAKARTA, KOMPAS.com - Bagi penggemar yang sudah lama menantikannya, ada kabar gembira, leader BIGBANG, G-Dragon disebut sedang mempersiapkan penampilan kembalinya sebagai solois.

Menurut laporan Osen, G-Dragon bekerja keras untuk mempersiapkan comeback album solo.

Seperti diketahui, penyanyi yang juga memiliki nama panggilan GD ini merilis album solo terakhirnya tahun 2017 bertajuk Kwon Jiyong.

Kabarnya juga, G-Dragon kini terlihat lebih sering mengunjungi gedung baru YG Entertainment, serta studio YGX dan THE BLACK LABEL.

Baca juga: G-Dragon Sebut Menulis Lagu seperti Tulis Diary

Aktivitasnya itu menunjukkan GD lebih fokus menyelesaikan album barunya dan comeback yang akan datang bisa lebih cepat dari seharusnya.

Menanggapi hal tersebut, YG Entertainment hanya memberi jawaban singkat, dan mengatakan kalau GD saat ini sedang mengerjakan lagu barunya.

Setelah sempat merilis album solo di tahun 2017, pelantun "Crooked" ini menjalani wajib militer sejak Februari 2018 hingga akhir Oktober 2019.

Walaupun tak berkiprah di musik, terlebih usai skandal Seungri, G-Dragon lebih banyak menghabiskan waktu untuk acara-acara fashion bahkan merilis sepatu kolaborasi dengan Nike yang menuai sukses besar.

Baca juga: Vogue Korea Edisi G-Dragon Jadi Majalah Paling Laris

Maret 2020, G-Dragon memutuskan untuk memperbarui kontraknya dengan YG Entertainment, dan itu menandai 20 tahunnya di perusahaan itu sejak menjadi trainee dan artis.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com