Richard Kyle "Happy dan Respect" jika Jessica Iskandar Punya Pacar Baru

Kompas.com - 30/10/2020, 20:09 WIB
Richard Kyle di tengah peluncuran web series berjudul Halustik di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (12/9/2017). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGRichard Kyle di tengah peluncuran web series berjudul Halustik di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (12/9/2017).
|
Editor Kistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Richard Kyle mengaku akan ikut berbahagia jika mantan tunangannya, artis Jessica Iskandar, menjalin cinta baru dengan pria lain.

Kyle mengatakan itu ketika menjadi bintang tamu kanal YouTube Denny Sumargo, seperti dikutip Kompas.com, Jumat (30/10/2020).

"Happy, respect. Gue doain semua yang baik buat orang itu. Untuk mendapatkan kebahagiaan dari orang baru, biar bisa mengurus keluarganya juga dengan baik," ucap Richard Kyle dikutip Kompas.com, Jumat (30/10/2020).

Baca juga: Berpisah dengan Jessica Iskandar, Richard Kyle: Prinsip Kami Berbeda

Richard Kyle menambahkan dia bisa memahami dan menghormati hubungan baru perempuan yang akrab disapa Jedar itu.

"Bahkan gue mau itu terjadi, karena gue doain yang terbaik untuk semua. Bahkan kalau gue punya musuh gue tetap doain yang terbaik buat mereka. Gue enggak dendam dengan siapapun," tambah Richard.

Walaupun sudah berpisah, ia berharap hubungannya dengan Jedar tetap berjalan baik sebagai teman.

Baca juga: Gagal Menikah dengan Jessica Iskandar, Richard Kyle: Enggak Perlu Ada Klarifikasi

"Saya pikir waktu yang akan menyembuhkan," ucap pria asal Australia ini.

Richard Kyle dan Jessica Iskandar sempat memiliki impian untuk membina rumah tangga bersama. Namun hal itu tak terwujud.

Padahal, pernikahan keduanya telah dipersiapkan dengan matang. Hingga akhirnya semua sirna ketika Richard dan Jedar memilih untuk berpisah.

Baca juga: Dicap Parasit Usai Putus dari Jessica Iskandar, Begini Tanggapan Richard Kyle


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X