Sinopsis Big Eyes, Kemelut Hidup Pelukis Legendaris, Tayang di Mola TV

Kompas.com - 30/10/2020, 10:38 WIB
Amy Adams berperan sebagai seniman legendaris Margaret Keane, dalam film drama biografi Big Eyes (2014). The Weinstein CompanyAmy Adams berperan sebagai seniman legendaris Margaret Keane, dalam film drama biografi Big Eyes (2014).

JAKARTA, KOMPAS.com - Amy Adams dan Christoph Waltz beradu akting dalam film drama biografi  Big Eyes, yang bisa Anda saksikan di Mola TV.

Margaret Ulbrich (Amy Adams) membawa putrinya Jane (Delaney Raye) untuk memulai kehidupan baru di San Francisco, pasca perceraiannya dengan sang suami.

Untuk memenuhi kebutuhannya sehari-hari, Margaret bekerja sebagai ilustrator di sebuah perusahaan mebel.

Baca juga: Sinopsis Fatal Attraction, Perselingkuhan Membawa Petaka, Tayang di Mola TV

Selain itu, sang pelukis amatir juga memanfaatkan talentnya untuk menggelar pertunjukkan seni kecil di sekitar North Beach.

Suatu hari saat sedang menjual beberapa karyanya Margaret berkenalan dengan seorang pelukis bernama Walter Kane (Christoph Waltz).

Walter pun mengungkap kekagumannya pada lukisan Margaret. Hal ini menjadi awal dari kisah cinta antara dua seniman berbakat tersebut.

Baca juga: The Professor and The Madman Tayang Eksklusif di Mola TV, Menceritakan Sejarah Lahirnya Kamus Oxford

Margaret tidak menyangka jika lukisannya akan diminati oleh banyak orang. Bahkan, jurnalis Dick Nolan (Danny Huston) tertarik untuk mewawancarai sang pelukis.

Namun, Walter melihat hal ini sebagai ancaman besar bagi karirnya. Ia tidak ingin popularitasnya menurun karena istrinya sendiri.

Ia pun meyakinkan Margaret untuk tetap berada di rumah dan menyerahkan urusan penjualan lukisannya pada Walter.

Baca juga: Sinopsis Serial Medis, The Good Karma Hospital, Tayang di Mola TV

Dengan segala kelicikannya, Walter pun mengaku pada orang-orang bahwa ialah seniman yang melahirkan seri lukisan 'Big Eyes.'

Tak berhenti disitu, Walter bahkan membuka galeri seni Keane yang menjadi rumah bagi karya-karya Margaret.

Menyadari kebodohannya, Margaret pun mulai mengubah gaya lukisannya. Ia berharap suatu saat nanti, orang-orang akan menyadari kebohongan Walter.

Baca tentang

Sumber imdb
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X