Biasa Jadi MC, Park Bo Gum Pandu Konser Angkatan Laut Korea

Kompas.com - 27/10/2020, 17:42 WIB
Aksi Park Bo Gum di panggung fan meeting Good Day di Kota Kasablanka, Jakarta, Sabtu (23/3/20019), saat menyanyikan lagu Untukku ciptaan Yovie Widianto yang dipopulerkan mendiang Chrisye. Blossom EntertainmentAksi Park Bo Gum di panggung fan meeting Good Day di Kota Kasablanka, Jakarta, Sabtu (23/3/20019), saat menyanyikan lagu Untukku ciptaan Yovie Widianto yang dipopulerkan mendiang Chrisye.

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktor Park Bo Gum dikenal sebagai MC (master of ceremony) berbakat selama aktif di dunia hiburan.

Kini, meski tengah menjalani wajib militer ( wamil), Park Bo Gum tak luput dari keahliannya itu.

Ia terpilih sebagai MC untuk konser yang diselenggarakan oleh Angkatan Laut Republik Korea.

Selasa (27/10/2020) Instagram Angkatan Laut Korea mengunggah poster konser tersebut.

"Angkatan Laut Republik Korea akan mengadakan konser di Pusat Seni Seogwipo di Seogwipo, Pulau Jeju untuk merayakan debat onboard Angkatan Laut ke-19. Tahun ini, acara akan disiarkan langsung di saluran Youtube dan halaman Facebook kami," isi keterangan unggahan tersebut seperti dikutip Kompas.com, Selasa. 

Baca juga: Akhir 2020, Gong Yoo dan Park Bo Gum Siap Duet Lewat Seo Bok

"Park Bo Gum akan menjadi pembawa acara, dan Seo Young Eun dan Band Angkatan Laut Republik Korea akan tampil di sana," imbuh Instagram Angkatan Laut Korea.

Konser tersebut akan berlangsung pada Selasa (27/10/2020) pukul 20.00 KST atau 18.00 WIB dan siapapun dapat menyaksikan siarannya.

Park Bo Gum awalnya mendaftar sebagai rekrutan baru untuk Angkatan Laut pada 31 Agustus lalu.

Saat ini, ia bertugas sebagai tentara promosi budaya dan jadwalnya akan bebas tugas pada April 2022. 

Baca juga: Park Bo Gum Puncaki Brand Reputasi Bintang Drama September 2020

Meskipun sudah pergi wamil, wajah Park Bo Gum masih menghiasi layar kaca lewat drama Record of Youth yang sudah syuting lebih dahulu.


Sumber Soompi
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X