Rhoma Irama Bersyukur Masih Dipercaya Publik untuk Terus Bermusik

Kompas.com - 24/10/2020, 16:45 WIB
Raja Dangdut Rhoma Irama saat ditemui usai tampil di acara ulang tahun salah satu televisi swasta di JCC, Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (11/1/2019). KOMPAS.com/ANDIKA ADITIARaja Dangdut Rhoma Irama saat ditemui usai tampil di acara ulang tahun salah satu televisi swasta di JCC, Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (11/1/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Musik dangdut menjadi genre yang paling banyak penikmatnya di Tanah Air.

Kini, banyak bermunculan penyanyi hingga musisi dari genre yang mengadopsi musik Melayu tersebut.

Meski demikian, ada satu nama legenda Dangdut yang tak akan pernah dilupakan sepanjang masa. Ia adalah raja dangdut Rhoma Irama.

Baca juga: Syncronize Fest 2020 Tampilkan Reuni Kangen Band dan Kolaborasi Dipha Barus-Rhoma Irama

Rhoma Irama siap menggebrak di konser malam puncak HUT MNCTV “Kilau Raya MNCTV 29” dengan kolaborasi ‘Lintas Generasi’ bersama Via Vallen, Dewi Perssik, dan Wali .

Acara itu akan disiarkan secara langsung pada Sabtu, 24 Oktober 2020 pukul 19.00 WIB di Studio RCTI+, MNC Studios, Jakarta.

Rhoma Irama atau yang akrab disapa Bang Haji ini mengaku terharu terus dilibatkan dan dipercaya di malam puncak Kilau Raya 29 MNCTV untuk menghibur para pemirsa setia MNCTV.

Baca juga: Rhoma Irama Ungkap Lagu Paling Lama yang Diciptakan dan Makna Selendangnya

“Tentunya, saya merasa senang dan terharu, masih dilibatkan dan dipercaya untuk bisa menghibur pemirsa. Sesuatu buat saya, Masya Allah, Alhamdulillah bersyukur,” ujar Rhoma Irama.

Rhoma Irama kini telah mempersiapkan lagu-lagu yang akan dibawakan dan tampil berduet dengan penyanyi-penyanyi lainnya.

Nantinya, Rhoma Irama juga akan memberikan penampilan khusus di malam puncak Kilau Raya 29.

Baca juga: Lirik dan Chord Lagu Pertemuan dari Rhoma Irama feat. Noer Halimah

“Kita berusaha untuk setiap penampilan menampilkan hal yg berbeda, itu tentu kerja sama antara pihak Soneta dengan MNCTV. Total 5 lagu yang akan dibawakan, karena banyak artis pendukung yang akan berkolaborasi. Pastinya akan ada penampilan khusus dan surprise, tapi nggak bisa dibocorin sekarang,” kata Rhoma.

Rhoma juga memberikan harapannya kepada MNCTV yang telah berusia ke-29, agar selalu menjadi televisi yang menginspirasi bagi para pemirsa dan selalu menjadi ‘Rumah Dangdut’ di Indonesia.

“Semoga MNCTV tetap mengibarkan bendera dangdut dan mensyiarkan musik dangdut di Indonesia,” kata Rhoma Irama.

Baca juga: Rhoma Irama Ungkap Makna di Balik Selendang yang Selalu Dikenakan

Malam puncak HUT MNCTV “Kilau Raya 29” diramaikan oleh sederet musisi papan atas Tanah Air, seperti Rhoma Irama, Judika, Ayu Ting-Ting,Wali, Via Vallen, Nella Kharisma, Betrand Peto Putra Onsu, Dewi Perssik, Nitha Thalia, Lyia, Siti Badriah, Dory Harsa, dan sederet nama lainnya.


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X