Ruben Onsu Ungkap Rasa Kangen, Betrand Peto Bangga Terlibat di Tribute to Didi Kempot

Kompas.com - 24/10/2020, 15:49 WIB
Betrand Peto dan Ruben Onsu. IstimewaBetrand Peto dan Ruben Onsu.

JAKARTA, KOMPAS.com - Pemandu acara Ruben Onsu belum lama ini mengungkapkan perasaan kangennya kepada seseorang.

Seseorang itu tak lain adalah bintang besar yang dikenal Ruben sebagai sosok yang sangat baik dan penuh perhatian.

Baca juga: Rayakan Ulang Tahun Ke-5, JOOX Hadirkan Konser Tribute untuk Chrisye, Glenn Fredly, dan Didi Kempot

Ruben Onsu menjelaskan bintang tersebut adalah mendiang penyanyi campursari Didi Kempot.

"Kangen banget aku dengan Pakde, selalu menyapa orang walaupun kita sedang di belakang panggung yang dalam keadaan gelap, beliau masih ngenalin orang, pokoknya kekaguman saya ke beliau tak bisa diungkapkan, karena kangen banget,” ujar Ruben dalam keterangan tertulis, Sabtu (24/10/2020).

Namun, ada yang membuat Ruben bangga dan mengobati rasa kangennya.

Baca juga: Mimpikan Didi Kempot, Saka Hadir di Industri Musik dengan Gelang Putih

Betrand Peto Putra Onsu dipercaya untuk membawakan Tribute to Didi Kempot pada Malam Puncak Kilau Raya MNCTV 29 pada Sabtu, 24 Oktober 2020 di MNCTV mulai pukul 19.00.

Tak mau menyia-nyiakan kepercayaan yang diberikan, Betrand Peto Putra Onsu yang sering di sapa Onyo ini sudah jauh-jauh hari mempersiapkan diri untuk tampil di Kilau Raya MNCTV ke-29.

“Aku sedang giat-giatnya latihan untuk persiapan di malam puncak nanti dari segi vokal dan fisik yang sehat demi menghibur pemirsa MNCTV nanti. Untuk kostum pun aku disiapkan yang spesial, seperti apa nanti ya, kalian nonton saja nanti,” ujar Onyo.

Baca juga: Kerinduan Keluarga dan Cerita Bertemu Didi Kempot Lewat Mimpi

Suatu kebanggan tersendiri bagi Onyo tampil di Kilau Raya MNCTV ke-29 nanti, karena Onyo akan membawakan lagu-lagu Didi Kempot begitu Onyo menyapanya.

“Pastinya Onyo sangat bangga bisa membawakan Tribute to Didi Kempot nanti, karena lagunya yang sing a long, banyak yang tahu dan yang pasti bisa mengajak semua pemirsa berjoget walaupun hanya di rumah,” ungkap Onyo.

Untuk menyiapkan diri tetap fit jelang Malam Puncak Kilau Raya MNCTV 29, berbagai cara dilakukan Ruben sekeluarga agar tetap sehat dan bugar.

Baca juga: Ini yang Dirindukan Saka dari Mendiang Didi Kempot

Mereka selalu menjaga pola makan, mengkonsumsi vitamin, hal itu dilakukan karena jadwal Ruben dan Betrand sangat padat, sehingga urusan kesehatan harus diutamakan.

“Aku sangat menjaga pola makan juga selalu mengonsumsi vitamin, karena badan kita dipakai untuk bekerja dalam waktu yang lama. Kita juga selalu menjalankan standar protokol yang sudah ditetapkan agar terhindar dari virus-virus jahat,” ujar Ruben Onsu.

“Semoga MNCTV makin jaya, makin sukses ke depan dan tetap menjadi televisi favorit semua orang,” sambung Ruben dan Onyo.


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X