The Alienist: Angels of Darkness, Dakota Fanning Buka Agensi Detektif

Kompas.com - 22/10/2020, 17:55 WIB
Dakota Fanning dalam serial drama The Alienist (2018). Kata Vermes © 2017 Turner Entertainment Networks, Inc.Dakota Fanning dalam serial drama The Alienist (2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Serial drama The Alienist akan kembali ke Netflix dengan kisah di musim keduanya.

Setelah meraih kesuksesan di musim pertamanya,The Alienist siap kembali ke Netflix dengan kelanjutan kisah Dr. Laszlo Kreizler, John Schuyler Moore, dan Sara Howard.

Berbeda dengan musim sebelumnya, cerita dalam The Alienist: Angel of Darkness akan berfokus pada Sara (Dakota Fanning) dan kiprahnya sebagai pemilik agensi detektif.

Baca juga: Pencipta Serial Netflix I Am Not Okay with This Bakal Garap Film dan Serial Power Rangers

Satu tahun berselang setelah kasus besar pertamanya, Sara Howard berhasil membuka agensi kecilnya sendiri di New York.

Ia juga kembali bergabung dengan Dr. Kreizler (Daniel Brühl) dan John Moore (Luke Evans) untuk menjalankan misi baru mereka.

Ana Linares, putri konsuler Spanyol Narciso Linares (Diego Martin), dikabarkan menghilang dari rumah orangtuanya.

Baca juga: 5 Fakta Menarik Emily In Paris, Serial Netflix Dibintangi Lily Collins

Mengingat usia Ana yang masih sangat belia, Narciso dan sang istri (Bruna Cusí) rela melakukan apapun demi keselamatan anak mereka.

Sara, Dr. Kreizler, dan John pun segera memulai investigasi.

Namun, fakta yang mereka temukan soal kasus ini ternyata lebih besar dari sekadar penculikan.

Mulai dari korupsi yang ada di institusi-insitusi besar di New York, kesenjangan pendapatan, jurnalisme kuning, hingga keberadaan pembunuh berantai.

Baca juga: Sinopsis Cadaver, Jebakan di Hotel Tua, Segera di Netflix

Saksikan aksi Sara Howard dan kedua rekannya untuk mencari Ana Linares di The Alienist: Angel of Darkness, tayang mulai hari ini, Kamis (22/10/2020). 

Baca tentang

Sumber imdb
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X