Soleh Solihun Pernah Mengejek Andre Taulany di Twitter, Apa Katanya?

Kompas.com - 21/10/2020, 12:01 WIB
Andre Taulany saat menyambangi rumah Soleh Solihun YouTube Taulany TVAndre Taulany saat menyambangi rumah Soleh Solihun

JAKARTA, KOMPAS.com - Sebelum dikenal sebagai presenter dan komika, Soleh Solihun merupakan seorang wartawan dari majalah musik.

Pada saat itu, Soleh Solihun dikenal dengan kritikannya yang pedas terhadap karya-karya para musisi.

Sayangnya, Andre Taulany yang dulu tergabung di band Stinky tak sempat merasakan albumnya diulas langsung oleh Soleh Solihun.

"Lu pernah wawancara gue enggak?" tanya Andre Taulany kepada Soleh Solihun dikutip dari kanal YouTube Taulany TV, Rabu (21/10/2020).

Soleh Solihun mengaku belum pernah mewawancarai Andre namun pernah sekali menghinanya di Twitter.

Baca juga: Andre Taulany Tertawa Lihat Meja Makan di Rumah Soleh Solihun

"Belum. Tapi gue pernah ngetwit ngecengin lu," jawab Soleh Solihun dengan bangga.

Tanpa rasa sakit hati, Andre Taulany menanyakan apa isi dari twit Soleh saat itu.

"Gue lupa, tapi intinya gue ngomong gini 'kayaknya bakat Andre Taulany melucu sudah ada sejak dulu, makanya setiap gue dengar lagu Stinky gue selalu pengin ketawa," tutur Soleh Solihun.

Soleh Solihun lalu menjelaskan, saat itu Andre Taulany sedang naik daun karena kariernya justru meningkat di bidang komedi.

Baca juga: Andre Taulany Janji Belikan Soleh Solihun Meja Makan Baru, Apa Alasannya?

"Kan lu dulu lagi naik-naiknya nih makanya gue bilang bakat melucunya udah dari dulu, makanya ketika dengerin lagu Stinky gue pengin ketawa," kata Soleh Solihun sambil tertawa.

Halaman:

25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X