Siap Menikah, Nassar Bakal Undang Muzdalifah

Kompas.com - 20/10/2020, 12:16 WIB
Penyanyi dangdut Nassar YouTube KH InfotainmentPenyanyi dangdut Nassar
|
Editor Kistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi dangdut Nassar berencana menikah di akhir tahun ini. Ia mengaku sudah memiliki calon istri yang tepat dan belum mau membocorkan kepada publik.

Siap menggelar acara pernikahan, penyanyi dangdut berusia 32 tahun ini bakal mengundang mantan istrinya, Muzdalifah.

"Pasti diundang mamanya anak-anak (Muzdalifah), keluarga besar diundang. Pokoknya semua aku undang, enggak terlewatkan," kata Nassar dalam YouTube KH Infotainment dikutip Kompas.com, Selasa (20/10/2020).

Baca juga: Nassar Siap Melepas Status Duda, Siapa Calonnya?

Nassar juga ingin mengundang teman-teman artisnya. Namun, Nassar belum mau memberitahukan lebih jauh kepada para rekan artis mengenai pernikahannya.

"Maunya sih, macam-macam, pokok, pokok, pokoknya. Kita lihat keadaan dulu, kalau keadaan memungkinkan ya akan mengundang seperti khayalan," ucap Nassar.

Disinggung mengenai pernikahan impian, pedangdut jebolan Kontes Dangdut Indonesia memimpikan pernikahan bak Aladin dan Putri Jasmine.

"Khayalan (wedding dream) penginnya kayak Aladdin Putri Jasmine," ujar Nassar menambahkan.

Baca juga: Nassar Blak-blakan Cerita Pernah Membuat Zaskia Gotik Menangis di Televisi


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X