Dul Jaelani Sudah Punya Pacar, Bunda Maia: Kenapa Enggak Beritahu?

Kompas.com - 19/10/2020, 12:51 WIB
Dul Jaelani saat diwawancarai Bunda Maia (tangkapan layar YouTube Maia Aleldul TV)) KOMPAS.com/VINCENTIUS MARIODul Jaelani saat diwawancarai Bunda Maia (tangkapan layar YouTube Maia Aleldul TV))

JAKARTA, KOMPAS.com - Putra bungsu Ahmad Dhani dan Maia Estianty, Dul Jaelani akhirnya mengungkap kedekatannya dengan seorang perempuan berinisial TB.

Sementara itu, Bunda Maia mengaku belum mengetahui kabar tersebut. Dia hanya tahu lewat pemberitaan yang beredar.

“Kenapa enggak kasih tahu? Kok Bunda malah enggak tahu?” tanya Bunda Maia kepada Dul seperti dikutip Kompas.com di kanal YouTube Maia Aleldul TV, Senin (19/10/2020).

Dul pun hanya tersipu malu mendengar pertanyaan bundanya.

Maia Estianty pun meneruskan bertanya tentang keputusan Dul berpacaran. Karena menurutnya, dulu, putra bungsunya ini sempat memutuskan untuk langsung Taaruf.

“Bunda kepo, kenapa kamu memutuskan kayak gitu, katanya kamu mau taaruf?” tutur Bunda Maia. 

Baca juga: Dul Jaelani hingga Efek Rumah Kaca Beraksi di Wave of Cinema Episode Ketiga

Dul pun menjawabnya. Menurut Dul, dia memang dulu ingin fokus ke kariernya dulu sebagai penyanyi. Tetapi keberadaan TB malah membuatnya semakin semangat dan fokus.

“Ternyata dia malah bisa bikin aku makin fokus ke karier, men-support, misalnya sering kasih semangat,” ujar Dul.

Abdul Qodir Jaelani adalah anak bungsu dari pasangan Ahmad Dhani dan Maia Estianty.

Pria kelahiran Jakarta, 23 Agustus 2000 ini akhir-akhir ini ramai dibicarakan sedang dekat dengan wanita berinisial TB yang diduga Tissa Biani

Baca juga: Bawakan Separuh Nafas Dewa 19, Dul Jaelani Tampil Memukau di Wafe of Cinema

Adapun, Tissa Biani merupakan aktris dan penyanyi yang pertama kali berperan dalam film “Tanah Surga Katanya” pada 2012.


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X