Ramengvrl Cerita Perjalanan Jadi Rapper Lewat Look at Me Now

Kompas.com - 16/10/2020, 16:11 WIB
RamenGvrl saat ditemui di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat (15/3/2019). KOMPAS.com/IRA GITARamenGvrl saat ditemui di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat (15/3/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Setelah lagu "Vaselina", rapper Ramengvrl kembali meluncurkan singel teranyarnya yang berjudul "Look at Me Now".

Dalam singel ini, Ramengvrl berkolaborasi dengan rapper Korea-Amerika Ted Park dan tergabung di label musik H1ghr Music milik Jay Park.

"Saya senang sekali ketika mengetahui Ted Park menerima tawaran kolaborasi untuk lagu ini," kata Ramenvgrl dalam keterangan tertulis yang diterima Kompas.com, Jumat (16/10/2020).

Baca juga: RamenGvrl Gabung dengan Label Musik Amerika Serikat

Bukan hanya mengagumi kemampuan rap Ted Park, Ramengvrl mengatakan, rapper itu memiliki jiwa pekerja keras.

"Ketika Ramengvrl kontak saya untuk berkolaborasi di 'Look at Me Now', setelah saya mendengar lagunya, saya langsung tertarik. Lagunya sangat catchy dan saya sangat suka," kata Ted Park.

Menjadi karya kedua tahun ini, "Look at Me Now" berasal dari perjalanan hidup Ramengvrl ketika memutuskan berhenti bekerja dan berjuang mengejar mimpi menjadi rapper.

Baca juga: Yellow Claw Gebrak Panggung DWP 2019 bersama Ramengvrl dan Reza Arap

Sesuai dengan judulnya, Ramengvrl ingin berbicara kepada orang-orang yang pernah meragukan keputusannya pada saat itu.

Selain itu, dia juga ingin menyampaikan bahwa kehidupannya telah lebih baik dibandingkan dulu. 

Menurut Ramengvrl, lagu ini diharapkan menjadi penyemangat bagu orang-orang yang sedang memperjuangkan mimpinya.

Baca juga: Ramengvrl: Tak Dapat Penghargaan Bukan Berarti Karyamu Tidak Diterima


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X