Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Positif Covid-19, Nunung: Aku Syok Banget, Enggak Terima

Kompas.com - 09/10/2020, 13:11 WIB
Melvina Tionardus,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Komedian Nunung sangat terkejut ketika dinyatakan positif terinfeksi virus corona pada pertengahan September lalu.

Nunung mengaku syok dan menangis mendapat informasi tersebut.

"Syok banget aku. Syok, syok, syok, banget dan aku nangis kayak enggak terima gitu," kata Nunung, dikutip Kompas.com dari kanal YouTube Cumicumi, Jumat (9/10/2020).

Baca juga: Kabar Terkini Nunung Setelah Sembuh dari Covid-19

Nunung merasa tidak terima karena selalu menjalankan semua protokol kesehatan untuk diri sendiri dalam setiap kegiatannya.

"Karena, aku itu udah ngikutin protokol gitu lho. Terus aku jarang banget pergi ke mal, ke tempat keramaian aja enggak pernah. Aku pikir kenapa aku jadi kena. Terus keluargaku kenanya juga karena aku," ucap Nunung.

Namun suaminya,Yan Sambiran, mengingatkannya untuk menerima kenyataan dengan lapang dada.

Baca juga: Sule: Nunung Sudah Negatif Covid-19, Enggak Ada Apa-apa Lagi

"Tapi ya akhirnya 5sama suami, 'kamu enggak boleh gitu enggak boleh enggak terima, apapun diterima disyukuri, yang penting pokoknya kita berusaha untuk berobat'," tutur Nunung.

Sekarang Nunung sudah dinyatakan negatif Covid-19 setelah 10 hari dirawat di RSUD Pasar Minggu, Jakarta Selatan dan sempat isolasi mandiri lagi di rumah.

Selain Nunung, saat itu dua anak, satu cucu, satu menanti dan asistennya terpapar pula. Beruntung sang suami, Iyan Sambiran tidak terinfeksi Covid-19.

Baca juga: Nunung Bingung Masih Terinfeksi Covid-19 meski Sudah Terapkan Protokol Kesehatan

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com