Komentari Halte Transjakarta Dibakar, Indra Priawan Tunangan Nikita Willy Malah Diserang Netizen

Kompas.com - 09/10/2020, 12:45 WIB
Pasangan Indra Priawan dan Nikita Willy saat menjadi bintang tamu di acara Okay Bos, Senin (24/8/2020). YouTube Trans7 OfficialPasangan Indra Priawan dan Nikita Willy saat menjadi bintang tamu di acara Okay Bos, Senin (24/8/2020).

JAKARTA, KOMPAS.com - Pembakaran sejumlah fasilitas umum yang terjadi pada Kamis (8/10/2020), turut menyita perhatian Indra Priawan, pengusaha transportasi umum berlogo burung biru yang juga tunangan aktris Nikita Willy.

Indra mengomentari salah satu unggahan akun @jktinfo yang memberi informasi terkait halte Transjakarta yang dibakar oleh massa.

"Waduh fasilitas umum," tulis Indra di akun resmi @indpriw.

Baca juga: Indra Priawan Dua Kali Lamar Nikita Willy, Ada Andil Raffi Ahmad dalam Kisah Cinta Mereka

Komentar calon suami Nikita Willy tersebut langsung dibanjiri komentar negatif dari netizen.

Mulai dari menyebut Indra pengusaha sehingga tidak dirugikan atas disahkannya UU Cipta Kerja, sampai ada yang menyarankan agar Indra lebih fokus pada pernikahannya dengan Nikita Willy.

Meskipun diserang netizen, Indra bersikap santai dan masih membalas sejumlah komentar.

Baca juga: Indra Priawan Akui Pernah Lamar Nikita Willy di Italia Dua Tahun Lalu

Salah satunya ketika ada seorang netizen yang mencoba menjelaskan tentang fasilitas umum yang dibakar.

"Loh kan bener itu fasum dirusak, tidak ada pernyataan mendukung uu ciptaker ataupun penolakan terhadap aksi. Silahkan saling mengawal proses demokrasi dengan tetap saling mengingatkan apaila terjadi kesalahan dalam prosesnya. Itu Fasum digunakan juga sama orang lain pengguna busway, dibiayai pakai uang pajak rakyat, jika rusak yang rugi pejabat apa rakyat jadinya?" tulis akun @msmuaji.

Komentar tersebut dibalas Indra dengan emoji jempol.

Baca juga: Didoakan Raffi Ahmad dan Nagita, Nikita Willy Benar Berjodoh dengan Indra Priawan usai Jadi Bintang Tamu Acaranya

"Mantab bung Moii. comment yang intelek dan berbobot," tulis Indra.

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X