Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

"Misteri Minggu Pagi", Sal Priadi Ungkap Kegundahan Pria Setelah Kencan Pertama

Kompas.com - 09/10/2020, 10:21 WIB
Rintan Puspita Sari,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Sal Priadi merilis singel kedua dari mini album berjudul Kumpulan berjudul Lagu Cinta Vol. 1.

Singel berjudul "Misteri Minggu Pagi" itu merupakan lagu kedua yang dirilis dari mini album tersebut. Sebelumnya ia telah meluncurkan "Irama Laot Teduh".

"Misteri Minggu Pagi" adalah lagu cinta berlirik jenaka tentang pascakencan semalam yang liriknya ditulis oleh Sal Priadi.

Baca juga: Alasan Nadin Amizah Pilih Amin Paling Serius Saat Duet Bareng Sal Priadi

Lirik-lirik jenaka itu seperti,"diculik alien-kah?", dan pertanyaan tentang apakah busananya yang terlalu menarik perhatian dan berlebihan, serta apakah suara tertawanya mengganggu saat kencan semalam.

Sederhananya, kisah "Misteri Minggu Pagi" adalah kisah seseorang pria yang menunggu balasan pesan yang ia kirim pada gadis yang ia kencani pada malam sebelumnya.

Idenya dirangkai berdasarkan persepektifnya dari beberapa teman laki-laki Sal yang pernah mengalaminya.

Baca juga: Sal Priadi Akan Rilis Single Terbaru Berjudul Irama Laot Teduh

Penulisan lirik jenaka dengan diksi kasual ini dibalut oleh musik beruansa jazz fusion yang cenderung serius. Namun di situlah keunikannya.

Sal menggarap lagu itu dengan bantuan produser Lafa Pratomo, dan pianis Otta Tarega.

Mereka pernah bekerja bersama dan menghasilkan lagu "Amin Paling Serius", singel milik Sal dari album Berhati yang hingga kini memiliki angka streaming tertinggi di Spotify.

Baca juga: Unik, Ini Alasan Sal Priadi Rilis Singel Irama Laot Teduh Pukul 09.21

Peluncuran "Misteri Minggu Pagi" akan disertai rangkaian visual, termasuk video musik yang disutradarai oleh Jordan Marzuki.

Mini album yang akan terbagi kedalam dua EP berbeda ini adalah perspektif baru bagi Sal Priadi.

Sal Priadi mengakui album Kumpulan Lagu Cinta ini bukanlah transformasi atau evolusi dirinya, namun lebih ke upaya berbagi sisi berbeda darinya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com