"Misteri Minggu Pagi", Sal Priadi Ungkap Kegundahan Pria Setelah Kencan Pertama

Kompas.com - 09/10/2020, 10:21 WIB
Penyanyi Sal Priadi saat ditemui di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (10/7/2019). KOMPAS.com/ANDIKA ADITIAPenyanyi Sal Priadi saat ditemui di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (10/7/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Sal Priadi merilis singel kedua dari mini album berjudul Kumpulan berjudul Lagu Cinta Vol. 1.

Singel berjudul " Misteri Minggu Pagi" itu merupakan lagu kedua yang dirilis dari mini album tersebut. Sebelumnya ia telah meluncurkan "Irama Laot Teduh".

"Misteri Minggu Pagi" adalah lagu cinta berlirik jenaka tentang pascakencan semalam yang liriknya ditulis oleh Sal Priadi.

Baca juga: Alasan Nadin Amizah Pilih Amin Paling Serius Saat Duet Bareng Sal Priadi

Lirik-lirik jenaka itu seperti,"diculik alien-kah?", dan pertanyaan tentang apakah busananya yang terlalu menarik perhatian dan berlebihan, serta apakah suara tertawanya mengganggu saat kencan semalam.

Sederhananya, kisah "Misteri Minggu Pagi" adalah kisah seseorang pria yang menunggu balasan pesan yang ia kirim pada gadis yang ia kencani pada malam sebelumnya.

Idenya dirangkai berdasarkan persepektifnya dari beberapa teman laki-laki Sal yang pernah mengalaminya.

Baca juga: Sal Priadi Akan Rilis Single Terbaru Berjudul Irama Laot Teduh

Penulisan lirik jenaka dengan diksi kasual ini dibalut oleh musik beruansa jazz fusion yang cenderung serius. Namun di situlah keunikannya.

Sal menggarap lagu itu dengan bantuan produser Lafa Pratomo, dan pianis Otta Tarega.

Mereka pernah bekerja bersama dan menghasilkan lagu "Amin Paling Serius", singel milik Sal dari album Berhati yang hingga kini memiliki angka streaming tertinggi di Spotify.

Baca juga: Unik, Ini Alasan Sal Priadi Rilis Singel Irama Laot Teduh Pukul 09.21

Peluncuran "Misteri Minggu Pagi" akan disertai rangkaian visual, termasuk video musik yang disutradarai oleh Jordan Marzuki.

Mini album yang akan terbagi kedalam dua EP berbeda ini adalah perspektif baru bagi Sal Priadi.

Sal Priadi mengakui album Kumpulan Lagu Cinta ini bukanlah transformasi atau evolusi dirinya, namun lebih ke upaya berbagi sisi berbeda darinya.


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X