Cerita Oki Setiana Dewi Saat Hamil Anak Ketiga, Pergi Haji sampai Pertukaran Pelajar ke Australia dan Jerman

Kompas.com - 07/10/2020, 15:03 WIB
Artis peran Oki Setiana Dewi saat ditemui di Mal Kota Kasablanka, Tebet, Jakarta Selatan, Minggu (2/6/2019). KOMPAS.com/ANDIKA ADITIAArtis peran Oki Setiana Dewi saat ditemui di Mal Kota Kasablanka, Tebet, Jakarta Selatan, Minggu (2/6/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Berbeda dengan kehamilan sebelumnya, artis peran Oki Setiana Dewi menyebut masa mengandung anak ketiganya, Ibrahim Muhammad Abdullah, adalah yang paling mengasyikan.

Sebab, Oki sempat menjalani ibadah haji bersama suaminya, Ory Vitrio.

Pemeran film Ketika Cinta Bertasbih itu sangat menikmati walaupun harus berjalan 10 kilometer saat menjalani ibadah haji.

Baca juga: Satu Hari Sebelum Melahirkan Anak Kedua, Oki Setiana Dewi Tetap Jalani Syuting

"Di kehamilan enam bulan, saya pergi haji sama Bang Ory. Ini bukan haji plus-plus ya, ini haji yang memang jaraknya tendanya jauh, jaraknya ber kilo-kilometer menuju lempar jumroh dari Mina (Arah Saudi)," ungkap Oki seperti dikutip Kompas.com dari tayangan YouTube-nya, Rabu (7/10/2020).

Saking menikmatinya, Oki sampai tidak bisa membedakan ia mengalami kontraksi pada kandungannya atau tidak.

"Kan kalau kontraksi perut kita keras ya, saya enggak bisa bedain teman-teman. Jadi saking udah terlalu happy dengan haji dan semangat, jadi enggak dirasain segala macam sakitnya," ucap Oki.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Oki Setiana Dewi Cerita Pengalaman Hamil Anak Pertama, Alami Simfisis Pubis Disfungsi

Sebelum menjalani ibadah haji, Oki juga sempat ke Australia dalam rangka pertukaran pelajar ketika usia kehamilan masih muda.

Masih dalam rangka pertukaran pelajar, Oki juga pergi ke Jerman ketika kandungannya berusia tujuh bulan.

"Suka dukanya itu adalah di Jerman itu kan enggak kayak di Indonesia yang semuanya pakai mobil, ke mana-mana pakai mobil, Jerman itu jalan kaki, ke mana-mana jalan kaki," kata Oki.

Baca juga: Ditinggal ART Mudik, Oki Setiana Dewi Andalkan Pesan Antar

"Kenapa saya izinkan? Dia itu juga daftarnya sudah lama. Baru dikasih tahunya setelah hamil. Oki kan senang, di sana dijaga juga," sahut Ory.

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X