Kompas.com - 06/10/2020, 14:40 WIB
Nathalie Holscher dan Sule yang sedang berbincang. (Bidikan layar YouTube Taulany TV). KOMPAS.com/Revi C. Rantung Nathalie Holscher dan Sule yang sedang berbincang. (Bidikan layar YouTube Taulany TV).

JAKARTA, KOMPAS.com - Disjoki Nathalie Holscher dan komedian Sule kerap mengumbar kemesraan dalam beberapa kali kesempatan, salah satunya saat muncul dalam video di kanal YouTube Andre Taulany TV.

Nathalie bahkan mengatakan, ia rela menghapus tato pada beberapa bagian tubuhnya sebagai bukti keseriusannya dengan Sule.

"Kalau tato dulu tuh karena memang pergaulan, ikutlah biar gaul. Nah, kalau tato ini sebenarnya enggak ada artinya apa," kata Nathalie, dikutip Kompas.com, Selasa (6/10/2020).

Baca juga: Nathalie Holscher ke Sule: Mau Serius atau Pacaran Doang?

"Jadi kalau disuruh hapus tato ya karena memang sudah pengin serius dan aku ya harus nurut sama imamku nanti," sambungnya.

Hal itu pula yang akhirnya meyakinkan Sule untuk menambatkan hatinya kepada Nathalie.

"Dia berani menghapus tato, hapus tato itu sakit dibanding kita bikin tato, dia berani untuk itu," ucap Sule.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Sosok Sule bagi Nathalie Holscher, Kekasih Sekaligus Bapak

Selain itu, Sule juga menyebut Nathalie adalah sosok perempuan yang sangat perhatian.

"Terus dia berani mengorbankan segalanya dan dia bisa memperlihatkan sesuatu hal yang belum pernah gue dapat, perhatian yang luar biasa," katanya.

"Setiap saat call gue 'Kamu di mana?', gue suka perempuan yang seperti itu, artinya dia sayang banget, gue enggak mau kehilangan," lanjut Sule.

Baca juga: Bucinnya Sule dan Nathalie Holscher, Saling Tukar Akun Instagram hingga Rela Ganti Nomor


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X