Kompas.com - 06/10/2020, 13:12 WIB
Andrew Garfield berperan sebagai Spider-Man dalam The Amazing Spider-Man (2012). Sony PicturesAndrew Garfield berperan sebagai Spider-Man dalam The Amazing Spider-Man (2012).

JAKARTA, KOMPAS.com- Setelah diumumkan bergabungnya Jamie Foxx sebagai Electro di Spider Man 3, sekarang muncul rumor tentang munculnya dua pemeran Spider Man terdahulu, Tobey Maguire dan Andrew Garfield.

Rumor baru itu menyebut kalau Garfield dan Maguire akan muncul di klimaks adegan Spider Man 3.

Berbagai laporan mengklaim, Kevin Feige adalah dalang momen epik tersebut.

Baca juga: Jamie Foxx Kembali Berperan Sebagai Electro di Film Spider-Man 3

Cosmic Book News melaporkan bahwa YouTuber Grace Randolph, mengklaim kepala Marvel Studios, Feige, "membawa Tobey, Andrew, dan Tom bersama untuk satu tim."

Jika klaimnya tidak cukup, Mikey Sutton dari Geekosity telah membuat klaim serupa.

Dia menulis, penggemar harus menunggu hingga saat-saat terakhir untuk melihat ketiganya bersatu dalam satu adegan.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Orang dalam memberi tahu saya bahwa Maguire dan Garfield sedang dibahas untuk tampil di adegan terakhir Spider-Man 3," katanya.

Baca juga: Sekuel Spider-Man: Far from Home Ditunda hingga Desember 2021

Sutton juga menambahkan, meskipun berita tentang ketiganya mungkin sudah keluar, proses menuju momen epik akan tetap berjalan menakjubkan.

Selain itu, dengn penonton yang ingin melihat lebih banyak narasi Spider-Verse, film Marvel Spider-Man ketiga yang akan datang mungkin menghadirkan mantan Spider-Man, Garfield dan Tobey Maguire untuk kembali ke layar perak.

Menempatkan tiga Spider Man dalam satu cerita akan menjadi langkah besar bagi franchise film ini, karena akan membawa kesinambungan sinematik sejalan dengan buku komik .

Pada tahun 2019 lalu, seperti dilansir Heroic Hollywood, Holland telah menyatakan keinginannya untuk membintangi film yang sama dengan mantan bintang Spider-Man itu.

"Tentu saja saya ingin membuat film dengan orang-orang itu, itu akan sangat keren! Itu akan luar biasa, itu akan sangat, sangat keren," ujar aktor 24 tahun itu.

"Dan itu adalah sesuatu yang sangat diinginkan para penggemar. Jadi apakah Marvel dan Sony memutuskan untuk melakukannya itu, terserah mereka, "ujar Holland saat itu.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X