Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Netflix Rilis Tampilan Pertama Putri Diana dan Margaret Thatcher dalam Serial The Crown

Kompas.com - 30/09/2020, 20:13 WIB
Revi C. Rantung,
Dian Maharani

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com- Netflix akhirnya merilis tampilan pertama dua tokoh sejarah dalam serial The Crown musim keempat.

Melansir dari The Hollywood Reporter, Rabu (30/9/2020), Netflix merilis beberapa foto musim keempat drama film kerajaan Inggris itu.

Emma Corrin didapuk sebagai Putri Diana dan Gillian Anderson sebagai Margaret Thatcher.

Baca juga: Alasan Sutradara Pilih Kristen Stewart Perankan Putri Diana

Dalam foto itu Corrin tampak sedang berpose berjalan menghadiri acara mewah dari Pangeran Charles yang diperankan Josh O'Connor.

Sementara Gillian Anderson yang berperan sebagai Margaret Thatcher, Perdana Menteri wanita pertama Inggris pada 1979, terlihat di luar jalan 10 Downing Street.

Corrin sebelumnya mengatakan kepada The Hollywood Reporter bahwa produser telah mengirimkannya biografi dan rekaman Diana untuk dipelajari.

"Ketika Anda membaca tentang Diana, Anda ingin menyaring semua omong kosong dari kebenaran," kata Corrin.

Baca juga: Rekomendasi 6 Tayangan Korea Bulan Oktober di Netflix

"Ibuku diberi tahu bahwa dia mirip Diana. Dia sering disalahartikan sepanjang hidupnya, yang merupakan hubungan yang sangat aneh," tambah Corrin lagi.

Selain itu, foto lain menunjukan Ratu Elizabeth yang diperankan Olivia Colman, Pangeran Philip diperankan Tobias Menzies, dan Putri Margaret diperankan Helena Bonham Carter.

The Crown musim keempat akan mengambil tempat di tahun 1980-an dan pengerjaan drama ini telah selesai sejak awal virus corona atau Covid-19 merebak.

Baca juga: Trending di Netflix, Berikut Sinopsis Serial Gilmore Girls

The Crown musim keempat bakal tayang di Netflix pada 15 November mendatang. Kemudian, musim kelima akan difilmkan tahun depan.

Pemeran drama keluarga kerajaan Inggris ini akan berubah antara musim keempat dan kelima, dengan Imelda Staunton yang berperan sebagai Ratu Elizabeth, Lesley Manville berperan sebagai Putri Margaret dan Jonathan Pryce mengambil alih peran Pangeran Philip.

Selain itu, Elizabeth Debicki akan mengambil alih peran Putri Diana di musim kelima dan keenam.

Peter Morgan selaku penulis serial The Crown baru-baru ini mengungkapkan bahwa dia telah kembali ke rencana aslinya untuk menjalankan serial ini selama enam musim.


Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com