Geser Ed Sheeran, BLACKPINK Nyaris Salip Justin Bieber di YouTube

Kompas.com - 30/09/2020, 11:24 WIB
Girlband BLACKPINK tampil di panggung Sahara Tent pada 2019 Coachella Valley Music And Arts Festival di Indio, California, pada Jumat (12/4/2019). Rich Fury/Getty Images for Coachella/AFPGirlband BLACKPINK tampil di panggung Sahara Tent pada 2019 Coachella Valley Music And Arts Festival di Indio, California, pada Jumat (12/4/2019).

KOMPAS.com - Subscriber YouTube BLACKPINK terus meningkat hingga menjejakkan kaki di peringkat kedua sebagai artis dengan subscriber YouTube terbanyak.

YG Entertainment, agensi mereka, mengonfirmasi bahwa channel YouTube BLACKPINK official telah melampaui 48,8 juta subscriber.

Sebelumnya, posisi tersebut ditempati oleh DJ Marshmello.

Baca juga: Lirik dan Chord Lagu Stay dari BLACKPINK

Posisi pertama artis dengan subscriber terbanyak di YouTube masih ditempati oleh Justin Bieber.

Justin saat ini memiliki sebanyak 57,2 juta subscriber.

Bulan Agustus lalu saat merilis "How You Like That", grup beranggotakan Jennie, Rose, Jisoo, dan Lisa itu memecahkan beberapa rekor YouTube.

Baca juga: BLACKPINK Umumkan Judul Lagu, Tebakan BLINK Lagi-lagi Benar

Di antaranya melampaui Eminem untuk menempati posisi keempat sebagai artis dengan subscriber terbanyak.

Saat merilis "Ice Cream" bersama dengan Selena Gomez, BLACKPINK melampaui Ed Sheeran yang ketika itu menempati posisi ketiga dalam daftar artis dengan subscriber terbanyak di YouTube.

BLACKPINK meraih capaian terbaru mereka di posisi kedua artis dengan subscriber terbanyak di YouTube hanya dalam hitungan hari sebelum merilis full album perdana pada 2 Oktober 2020.

Baca juga: Sebelum Rilis Album, BLACKPINK Bakal Comeback Live, Catat Tanggalnya


Sumber Soompi
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X