Kompas.com - 30/09/2020, 08:12 WIB
Artis peran Luna Maya berkunjung ke Kantor Redaksi Kompas.com untuk promo film Rumah Kentang: The Beginning, Kamis (7/11/2019). KOMPAS.COM/KRISTIANTO PURNOMOArtis peran Luna Maya berkunjung ke Kantor Redaksi Kompas.com untuk promo film Rumah Kentang: The Beginning, Kamis (7/11/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Sempat disinggung Edric Tjandra karena sering diselingkuhi, Luna Maya menjelaskan pandangannya kenapa lebih memilih untuk diselingkuhi dibanding berselingkuh.

Bukan itu saja, Luna juga berbicara tentang pasangan yang memilih untuk melakukan open relationship. Seperti apa pandangan Luna terhadap dua hal tersebut dalam sebuah hubungan, simak ceritanya berikut.

Baca juga: Luna Maya Jaga Hubungan Baik dengan Mantan, Kecuali Satu, Siapa?

Terpikir selingkuh tapi...

Sering diselingkuhi, ada saat di mana Luna pernah berpikir untuk memiliki hubungan dekat dengan orang lain selain hubungan utamanya.

Apalagi dia juga belum menikah, sehingga ada rasa untuk memilih dan membandingkan.

Namun, ia selalu merasa tidak ada gairah dalam hati untuk melakukan hubungan lain seperti itu.

Baca juga: Deddy Corbuzier Blokir Akun Media Sosial Luna Maya Gara-gara Ini?

"Gue enggak suka menanggung beban dalam diri gue bahwa gue berbohong," ucap Luna.

Kapok pernah selingkuh

Mencoba berselingkuh, Luna akhirnya merasa kapok. Selain karena ia tidak suka berbohong, ia jadi merasa sangat bersalah.

"Ada beban di hati, gue tuh enggak suka, dan gue enggak suka bohong. Pas ketahuan, gue jadi yang kesalahan banget, akhirnya gue yang 'kapok ah'," tutur Luna.

Baca juga: Disebut Belum Move On, Luna Maya: Dari Siapa?

Pilih diselingkuhi

Sehingga kalau memang harus memilih, ia lebih memilih untuk diselingkuhi dibanding harus dia yang berselingkuh. Walaupun risikonya dia akan sakit hati dan ditinggalkan.

"Gue pegang kartunya, menang gue secara emosi, walaupun gue kalah di situ (kehilangan) tapi gue menang," ujarnya disertai tawa.

Baca juga: Bicara Open Relationship, Luna Maya Sebut Butuh Kedewasaan Menjalaninya

Halaman Selanjutnya
Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X