The Prediksi, Klub Motor Bertabur Artis, Siapa Sajakah Mereka?

Kompas.com - 28/09/2020, 20:26 WIB
Kebahagiaan The Prediksi saat menyambangi Tanakita Sukabumi, Jawa Barat. (Bidikan layar YouTube Taulany TV). KOMPAS.com/Revi C Rantung Kebahagiaan The Prediksi saat menyambangi Tanakita Sukabumi, Jawa Barat. (Bidikan layar YouTube Taulany TV).

JAKARTA, KOMPAS.com - Klub motor The Prediksi yang bertabur artis tenar, dipimpin oleh Andre Taulany mendadak dikenal banyak orang.

The Prediksi dikenal luas lantaran tingkah-tingkah yang kocak para anggotanya.

Seperti baru-baru ini ketika The Prediksi menggelar touring ke Tanakita Sukabumi, Jawa Barat.

The Prediksi tampak membagikan pose mereka saat mengenakan pakaian olahraga dengan warna kuning dan hijau bak seragam anak Taman Kanak-kanak (TK).

The Prediksi sendiri terdiri dari 13 orang yang dipimpin Andre Taulany. Dan yang menarik, setiap anggota memiliki julukan nama yang kocak.

Baca juga: Keseruan Klub Motor Bertabur Artis, The Prediksi, Jalan-jalan ke Sukabumi

Julukan itu terungkap dalam kanal YouTube Andre Taulany atau Taulany TV.

Semakin lucu, karena setiap julukan memiliki arti yang dipastikan dapat membuat yang mengetahuinya tertawa.

Dimulai dari Andre Taulany dengan nama El Matador, Desta berjulukan El Botuna, Ronal Surapraja dengan julukan El Kolbu, dan Wendy Cagur berjulukan El Luka.

Kemudian, Surya Insomnia berjuluk El Kerabat, Imam Darto berjuluk El Persia, Gading Marten berjuluk El Buser, dan Ferry Maryadi yang mendapat julukan El Kartika.

Selanjutnya, ada Soleh Solihun yang berjuluk El Pipi Memar, Tora Sudiro dengan julukan El Dominal, Ananda Omesh dengan julukan El Batok, Stevie Item berjulukan El Gorila dan yang terakhir Vincent Rompies berjulukan El Ternak.

Baca juga: Vincent Rompies Bagikan Seragam bak Anak TK, Begini Reaksi The Prediksi


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X