Kompas.com - 25/09/2020, 19:40 WIB
Lee Kwang Soo terpaksa absen syuting Running Man karena alami kecelakaan pada 15 Februari 2020 Koreaboo Lee Kwang Soo terpaksa absen syuting Running Man karena alami kecelakaan pada 15 Februari 2020
Penulis Firda Janati
|

KOMPAS.com - Aktor Lee Kwang Soo mengungkapkan alasannya jarang muncul di acara variety show selain Running Man.

Sebagaimana diketahui, Lee Kwang Soo telah memandu acara Runing Man bersama komedian Yoo Jae Suk cs selama hampir 10 tahun.

Dalam wawancara bersama dengan majalah Esquire Korea, Lee Kwang Soo mengungkapkan alasan tersebut.

Baca juga: Lee Kwang Soo Bicara soal Karier, Ingin Dilihat dari Berbagai Sisi

"Di Running Man, para anggota membimbingku dengan baik, beraksi dengan baik dan menyukai hal semacam itu, itulah mengapa aku bisa melakukannya," kata Lee Kwang Soo, seperti dilansir Soompi, Jumat (25/9/2020).

Karena alasan itu, Lee Kwang Soo mengatakan tampil acara variety show lain akan sulit dilakukan.

Lee Kwang Soo mengatakan akan terlihat canggung jika ia harus tampil di acara variety show dengan pembawaan karakter seperti di Running Man.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Jeon So Min Resmi Bergabung dengan Agensi Lee Kwang Soo

"Jika mereka mengundangku, mereka mengharapkan aku seperti tampil di Running Man, tetapi tetap hasilnya akan berbeda karena aku telah bekerja bersama dengan anggota (Running Man) selama 10 tahun," ungkapnya.

Meskipun jarang tampil di acara variety show, reputasinya sebagai pembawa acara variety show tetap tinggi.

Banyak orang menganggap kekasih Lee Sun Bin itu sebagai komedian karena caranya membawakan acara selalu bikin gelak tawa.

"Aku pikir mungkin orang melihat secara positif bagaimana aku menjadi diri sendiri dan bersenang-senang," ujarnya.

Baca juga: Jalani Operasi, Lee Kwang Soo Absen Syuting Running Man

"Mereka menyukai karena aku tampak akrab seperti adik laki-laki dan juga tampak tidak dewasa," ujarnya menambahkan.

Karena tingkah lucunya di acara Running Man itu, Kwang Soo menuturkan ada sutradara yang menginginkannya memainkan karakter seperti itu.

"Ada sutradanya yang tidak menginginkan citra di Running Man, tetapi ada juga yang ingin memasukannya sedikit. Aku tidak menolak hal semacam itu karena bisa dilihat sebagai keuntungan juga," ungkapnya.


Sumber Soompi
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X