Serba-serbi The School Nurse Files Bersama Jung Yu Mi dan Nam Joo Hyuk

Kompas.com - 25/09/2020, 10:24 WIB
Aktor Nam Joo Hyuk dan Jung Yu Mi dalam konferensi pers virtual serial Netflix, The School Nurse Files, Kamis (24/9/2020). Netflix Aktor Nam Joo Hyuk dan Jung Yu Mi dalam konferensi pers virtual serial Netflix, The School Nurse Files, Kamis (24/9/2020).

JAKARTA, KOMPAS.com - Serial Netflix bergenre fantasi akan menghibur para pecinta Korean Wave melalui The School Nurse Files yang dibintangi Jung Yu Mi dan Nam Joo Hyuk.

The School Nurse Files bercerita tentang guru perawat di sebuah SMA, Ahn Eun Young (Jung Yu Mi) yang bisa melihat makhluk tak kasat mata berupa monster kecil yang disebutnya sebagai jeli. Monster-monster itu mengganggu para murid.

Ahn Eun Young berusaha membasmi monster-monster itu dengan pedang dan pistol mainannya.

Hong In Pyo (Nam Joo Hyuk) merupakan guru bahasa Mandarin yang memiliki aura positif dan bisa menjadi sumber energi untuk Ahn Eun Young. 

Baca juga: Jung Yu Mi Nyaman Perankan Ahn Eun Young di The School Nurse Files

Kemarin, Kamis (24/9/2020) melalui konferensi pers virtual yang diikuti Kompas.com, keduanya berbagi cerita dari pengalaman mereka selama syuting bersama.

Chemistry yang bagus

Ketika ditanya bagaimana chemistry di antara mereka, Jung Yu Mi spontan meyakinkan hal itu berjalan dengan bagus.

"Chemistry-nya luar biasa, bukan?" jawab Jung Yu Mi sembari balik bertanya ke Nam Joo Hyuk.

Nam Joo Hyuk pun membenarkan pertanyaan lawan mainnya itu dan mulai memberi penjelasan.

"Betul, kami memiliki chemistry yang luar biasa bahkan ketika kami sedang menunggu untuk masuk ke adegan, kami memiliki banyak percakapan. Jadi ketika memulai syuting kami merasa nyaman satu sama lain dan saya benar-benar berpikir chemistry yang sangat istimewa antara Ahn Eun Young dan Hong In Pyo," ungkap Nam Joo Hyuk. 

Baca juga: Syuting The School Nurse Files, Jung Yu Mi dan Nam Joo Hyuk Saling Tukar Ilmu

Menurut Nam Joo Hyuk secara pribadi, ia dan Jung Yu Mi benar-benar membawa chemistry di lokasi syuting ke dalam layar kaca pemirsa.

Halaman Selanjutnya
Halaman:

25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X