Sinopsis Film Doctor Strange, Perjalanan Benedict Cumberbatch Menjadi Superhero

Kompas.com - 25/09/2020, 07:31 WIB
Film Doctor Strange (2016) yang dibintangi Bennedict Cumberbatch kini dapat disaksikan di Disney Plus Hotstar. IMDbFilm Doctor Strange (2016) yang dibintangi Bennedict Cumberbatch kini dapat disaksikan di Disney Plus Hotstar.

JAKARTA, KOMPAS.com - Doctor Strange merupakan sebuah film superhero asal Amerika yang rilis pada 2016.

Diadaptasi dari kisah karakter Marvel Comics bernama sama, Doctor Strange diproduksi Marvel Studio dan didistribusikan Walt Disney Motion Pictures.

Kini film ke-14 dari Marvel Cinematic Universe ( MCU) ini bisa Anda saksikan di Disney Plus Hotstar.

Disutradarai Scott Derickson, Doctor Strange dibintangi Benedict Cumberbatch, Rachel McAdams, Chiwetel Ejiofor, dan Tilda Swinton.

Baca juga: Sinopsis WandaVision, Segera Tayang di Disney+Hotstar

Kisahnya fokus pada tokoh bernama Stephen Strange (Benedict Cumberbatch), seorang dokter bedah yang pintar namun sombong.

Suatu hari, hidup Strange berubah drastis setelah mengalami kecelakaan yang membuat kemampuan tangannya jadi sangat terbatas.

Strange kemudian melakukan operasi, tapi tidak berhasil mengembalikan kemampuan tangannya seperti semula hingga ia pun merasa putus asa.

Baca juga: Fortnite Season 4 Chapter 2 Dimulai, Bawa Karakter Superhero dari Marvel

Perhatian dari Christie Palmer (Rachel McAdams) bahkan diabaikannya karena Strange berpikir Palmer hanya mengasihaninya.

Bertekad menyembuhkan kondisinya, Strange pun berpetualang mencari obat untuk memulihkan tangannya.

Ia menemukan info soal pasien yang menderita kelumpuhan saraf tulang belakang, tapi berhasil pulih meski telah divonis akan menghabiskan waktu di kursi roda seumur hidup.

Baca juga: 5 Fakta Menarik Film Mulan, Live Action Disney Paling Ditunggu Tahun ini

Halaman:
Baca tentang

25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X