BLACKPINK Berkolaborasi dengan Game PUBG Mobile

Kompas.com - 24/09/2020, 22:29 WIB
Blackpink dalam balutan Marine Serre saat menghadiri acara musik Korea Selatan, Inkigayo. Instagram BlackpinkBlackpink dalam balutan Marine Serre saat menghadiri acara musik Korea Selatan, Inkigayo.

JAKARTA, KOMPAS.com - Girl group BLACKPINK resmi berkolaborasi dengan game PlayerUnknown’s Battlegrounds ( PUBG) Mobile.

Menurut agensi yang menaungi BLACKPINK, YG Entertainment, lagu hits "How You Like That" akan digunakan sebagai musik latar lobi untuk PUBG Mobile.

Baca juga: Lirik dan Chord Lagu Hope Not dari BLACKPINK

Lobi adalah area yang harus dilewati semua pengguna game, sehingga pengguna dari seluruh dunia dapat mendengarkan musik yang dibawakan oleh Jisoo dkk.

Setelah 2 Oktober, musik latar akan berganti menjadi lagu baru BLACKPINK dari full album perdana mereka, The Album yang akan dirilis hari itu.

Baca juga: BLACKPINK Rilis Poster The Album, BLINK Tebak-tebakan

"Bersamaan dengan perilisan full album perdana BLACKPINK, The Album, berbagai konten dan acara kolaboratif juga akan diungkapkan," demikian pernyataan YG Entertainment.

Ini adalah pertama kalinya PUBG Mobile menggunakan musik dari artis Kpop.

Mulai 24 Oktober pukul 15.00 KST (13.00 WIB) hingga 8 Oktober, pengguna dapat melihat video khusus BLACKPINK yang dibuat untuk merayakan kolaborasi di laman acara game itu.

Baca juga: Jennie Ungkap Sosok Tiga Member BLACKPINK Saat Masih Jadi Trainee

Pengguna juga dapat pindah ke Personal Spaces anggota BLACKPINK dan mengirim hadiah My Room kepada anggota sebagai dukungan.

Hingga saat ini, BLACKPINK masih terus mematangkan persiapan perilisan full album mereka.

Sejak Senin lalu grup beranggotakan empat orang ini telah mulai membagikan teaser mereka untuk The Album.


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X