Bisnis Sukses, Nikita Mirzani Beli Rumah di Pondok Indah

Kompas.com - 23/09/2020, 16:49 WIB
Artis Nikita Mirzani menggunakan barang mewah saat menjalani sidang putusan atas dugaan kasus penganiayaan kepada mantan suaminya Dipo Latief di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (15/7/2020). Barang mewah itu antara lain tas Hermes Birkin 35 Bag Beton Clemence Palladium Hardware, jam tangan dari Richard Mille dengan tipe RM037 White Gold Jasper Dial Ladies with Date Function, pelindung ponsel  tipe Saddle Blue Dior Oblique Jacquard, dan cincin berlian 7 karat. KOMPAS.COM/KRISTIANTO PURNOMOArtis Nikita Mirzani menggunakan barang mewah saat menjalani sidang putusan atas dugaan kasus penganiayaan kepada mantan suaminya Dipo Latief di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (15/7/2020). Barang mewah itu antara lain tas Hermes Birkin 35 Bag Beton Clemence Palladium Hardware, jam tangan dari Richard Mille dengan tipe RM037 White Gold Jasper Dial Ladies with Date Function, pelindung ponsel tipe Saddle Blue Dior Oblique Jacquard, dan cincin berlian 7 karat.

JAKARTA, KOMPAS.com - Sukses dengan berbagai bisnis barunya, artis peran Nikita Mirzani seperti sedang meraup untung besar.

Dalam waktu singkat, bisnis-bisnis barunya itu menghasilkan rupiah berjumlah fantastis.

"Semuanya menghasilkan, tapi kalau ditanya paling banyak yang mana ya dari skincare sama slim sama lip serum," ujar Nikita dikutip dari BRIZ Entertainment, Rabu (23/9/2020).

Baca juga: Segini Tarif Endorse Nikita Mirzani Sekali Posting

Bisnis Nikita Mirzani meliputi antara lain lini busana, salon kecantikan, perawatan tubuh dan kulit.

Selain itu dia juga memiliki kontrak endorsement dengan nilai yang disebut-sebut mencapai Rp 2,5 miliar.

Bicara tentang omzet, Nikita mengatakan dari bisnisnya itu ia sudah bisa membeli mobil Mercedes-Benz S-class keluaran terbaru.

Baca juga: Tampilkan Image Tukang Buat Onar, Nikita Mirzani Ungkap Alasannya

Selain itu Nikita juga telah memiliki sejumlah properti, dari apartemen hingga rumah di kawasan elite.

"Alhamdulillah sekarang gue udah punya rumah, punya tanah, punya apartemen yang lumayan mewah," kata Niki.

Belum lama ini Nikita juga baru saja membeli rumah di daerah Pondok Indah.

Baca juga: Nikita Mirzani Lebih Senang Jika Dikenal Sebagai Tukang Huru-hara

"Gue aja sekarang punya residence, gue bikin rumah juga. Terus punya apartemen, tanah, habis beli rumah lagi di Pondok Indah," ucap Niki menyebut sejumlah aset miliknya.


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X