Sebulan Cerai dari Kiwil, Meggy Wulandari Pamer Suami Baru

Kompas.com - 23/09/2020, 14:32 WIB
Meggy Wulandari diabadikan setelah mengisi sebuah acara di Mal Bassura, Jakarta Timur, Jumat (18/5/2018) sore. KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGMeggy Wulandari diabadikan setelah mengisi sebuah acara di Mal Bassura, Jakarta Timur, Jumat (18/5/2018) sore.

JAKARTA, KOMPAS.com - Setelah resmi bercerai dengan komedian Kiwil pada 10 Agustus 2020 lalu, Meggy Wulandari tampaknya sudah memiliki suami baru.

Kabar itu diketahui setelah Meggy Wulandari memberikan kabar bahagianya lewat Instagram pribadinya @meggywulandari_real.

Meggy Wulandari mengunggah foto bersama seorang pria yang wajahnya dirahasiakan. Meggy pun mengumbar senyum tipis dalam foto tersebut.

Untuk melengkapi foto itu, Meggy Wulandari menuliskan kabar bahagia seputar pernikahannya dengan sosok pria yang masih dirahasiakan itu.

"Assalamualaikum Keluargaku juga Sahabat-sahabatku Tersayang. Mohon Maaf atas Keterbatasan Waktu karena tidak bisa menyampaikan kabar gembira ke semuanya, saya dan suami Mohon Maaf Lahir Batin," tulis Meggy Wulandari dikutip Kompas.com, Rabu (23/9/2020).

Baca juga: Meggy Wulandari Sebut Kiwil Sudah Tak Nafkahi Anak-anaknya

Pada akhir tulisannya, Meggy Wulandari meminta doa seputar pernikahannya terbarunya tersebut.

"Doakan kami Semoga menjadi keluarga yang Sakinah Mawadah Warohmah sampe Jannah ALLAH SWT Aammiin yaa rabb," tulis Meggy lagi.

Netizen yang melihat unggahan itu lantas membanjiri ucapan selamat kepada mantan istri Kiwil. Tak sedikit doa-doa juga dipanjatkan netizen untuk Meggy Wulandari.

Baca juga: Meggy Wulandari Jawab Tudingan Kiwil soal Eksploitasi Anak: Ini Enggak Adil

Halaman:

25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X