Ngevlog Bareng Abdel, Denny Cagur Dibuat Tertawa gara-gara Wallpaper

Kompas.com - 10/09/2020, 12:20 WIB
Komedian Denny Cagur saat ditemui pada acara konferensi pers program baru TRANS TV di Menara Bank Mega, Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (24/4/2015). TRIBUNNEWS.com/JEPRIMAKomedian Denny Cagur saat ditemui pada acara konferensi pers program baru TRANS TV di Menara Bank Mega, Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (24/4/2015).

JAKARTA, KOMPAS.com - Pembawa acara Abdel Achrian sukses membuat Denny Cagur tak bisa berhenti tertawa karena background wallpaper yang digunakan.

Ketika sedang asyik berbincang, tiba-tiba saja layar televisi yang awalnya menampilkan wallpaper wajah Abdel, tidak berfungsi dengan baik dan mati total.

Baca juga: Abdel Achrian Salut dengan Kegigihan Para Komika, Begini Kata Komeng

Abdel sambil menggaruk kepalanya melihat layar televisi yang sudah berubah gelap. Sementara Denny hanya bisa tersenyum dan berseloroh.

"Segala ngobrol kehambat wallpaper," kata Denny sembari tertawa seperti dikutip dari vlog Abdel Achrian, Kamis (10/9/2020).

Abdel yang menjelaskan kalau televisi miliknya tersebut termasuk kuno karena tidak bisa membaca USB.

Baca juga: Abdel Achrian Banyak Didekati Orang, Berharap Mamah Dedeh Berangkatkan Umrah

Sehingga wallpaper yang tampak tadi merupakan bumper dari tayangan YouTube vlog Abdel yang di pause setelah televisi terkoneksi dengan jaringan internet dari ponsel.

"Ngurusin ginian, guys ini lagi atur tethering. Ini yang enggak ada di TV," kata Denny sambil tertawa.

"Asal kalian tahu, ini bayar pakai pulsa, bukan screensaver, tapi YouTube yang di pause. Mohon jangan di skip iklan," pesan Denny masih tak bisa berhenti tertawa.


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X