Kompas.com - 10/09/2020, 12:09 WIB
Aktor Chadwick Boseman berpose saat tiba di karpet merah Academy Awards ke-90 di Dolby Theatre, Los Angeles, California, AS, Minggu (4/3/2018) waktu setempat. Sebanyak 24 kategori akan memperebutkan Piala Oscar pada malam penghargaan bagi insan perfilman Hollywood yang dipandu oleh Jimmy Kimmel ini. AFP PHOTO/VALERIE MACONAktor Chadwick Boseman berpose saat tiba di karpet merah Academy Awards ke-90 di Dolby Theatre, Los Angeles, California, AS, Minggu (4/3/2018) waktu setempat. Sebanyak 24 kategori akan memperebutkan Piala Oscar pada malam penghargaan bagi insan perfilman Hollywood yang dipandu oleh Jimmy Kimmel ini.

JAKARTA, KOMPAS.com - Untuk mengenang Chadwick Boseman dan penampilan ikonik sepanjang karirnya, layanan streaming Disney+ Hotstar mempersembahkan tayangan spesial.

Chadwick Boseman: A Tribute for a King, yang diproduksi jaringan televisi ABC tersebut menyoroti prestasi karir Boseman dan warisan yang ditinggalkan sang aktor.

Tak hanya itu, dalam keterangan tertulisnya, Kamis (10/9/2020), persembahan spesial berdurasi 40 menit ini juga menampilkan testimoni dari para sesama Avengers.

Termasuk, di antaranya adalah Robert Downey Jr., Scarlett Johansson, Mark Ruffalo, dan Don Cheadle.

Baca juga: Hormati Chadwick Boseman, Disney+ Hotstar Suguhkan Film Black Panther Gratis

Penonton di Indonesia dapat menyaksikan persembahan spesial ini secara gratis dengan mengunduh aplikasi Disney+ Hotstar atau melalui situs resmi Disney+ Hotstar.

Sebelumnya, Disney+ Hotstar juga menayangkan gratis film Black Panther yang bisa ditonton sejak tanggal 5-30 September 2020.

Chadwick Boseman meraih popularitas mendunia sejak memerankan karakter T'Challa atau Raja Wakanda di film Black Panther.

Diketahui, Chadwick Boseman meninggal dunia di usia 43 tahun, pada 29 Agustus 2020.

Chadwick Boseman meninggal dunia usai berjuang melawan kanker usus yang dideritanya sejak tahun 2016.

Baca juga: Walikota Anderson Benarkan Bakal Dibuat Patung Chadwick Boseman

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.