Rizky Febian Sebut Sule Diancam karena Anya Geraldine, Kenapa?

Kompas.com - 05/09/2020, 21:48 WIB
Onadio dan Rizky Febian tengah berbincang. (Bidikan layar YouTube Onadio Leonardo). KOMPAS.com/Revi C Rantung Onadio dan Rizky Febian tengah berbincang. (Bidikan layar YouTube Onadio Leonardo).

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Rizky Febian menyebut gara-gara kedekatannya dengan selebgram Anya Gerladine, sang ayah, Sule juga ikut terbawa.

Lewat kanal YouTube Onadio Leonardo, Rizky Febian menyebut Sule mendapat pesan atau direct message dari seseorang di Instagram yang isinya ancaman pembunuhan.

“Jadi gini sekalian gue klarifikasi ya, karena banyak di luaran sana (gosip kedekatan sama Anya) sampe bokap gue di DM sama orang, bilang begini ‘gue bunuh lu kalau sampai mengganggu hubungan Anya sama pacarnya,” kata Rizky Febian dikutip Kompas.com, Sabtu (5/9/2020).

Bahkan, ancaman itu sampai diunggah kembali oleh Sule lewat media sosial Instagram.

Baca juga: Rizky Febian Anggap sebagai Sahabat, Anya Geraldine Bilang Begini

“Beneran bokap gue sampai posting di Instagram Story,” ujar Rizky Febian lagi kepada Onad.

Sebagaimana diketahui, Rizky Febian belakangan dikabarkan dekat dengan Anya Geraldine setelah keduanya terlibat proyek bareng.

Usai proyek itu, Anya Geraldine justru putus dengan kekasih Ovi Rangkuti.

Dari sinilah, Rizky Febian dituding menjadi orang ketiga dalam hubungan Anya Geraldine dan Ovi Rangkuti.

Baca juga: Rizky Febian Bikin Anya Geraldine Menangis gara-gara Ini

Halaman:

25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X