Cerita Sedih Zaskia Sungkar Setiap Diundang Baby Shower dan Ulang Tahun Anak

Kompas.com - 02/09/2020, 15:06 WIB
Pasangan Zaskia Sungkar dan Irwansyah YouTube/The Sungkars FamilyPasangan Zaskia Sungkar dan Irwansyah

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis Zaskia Sungkar mengaku merasa sedih ketika mendapat undangan ulang tahun anak atau acara baby shower.

Pasalnya, hampir 10 tahun Zaskia Sungkar menjalani rumah tangga dengan Irwansyah tanpa hadirnya buah hati di tengah-tengah mereka.

"Suka sedih kalau diundang acara misal ulang tahun anaknya teman. Kita enggak ada anak gimana gitu lho datangnya kan," ujar Zaskia Sungkar dikutip dari vlog The Sungkars Family, Rabu (2/9/2020).

Sementara di antara teman-teman mereka, hanya tinggal sedikit yang belum dikaruniai buah hati, termasuk Zaskia dan Irwansyah.

Baca juga: Zaskia Sungkar Ungkap Penyebab Selama Ini Sulit Hamil

Tak hanya undangan ke acara ulang tahun anak yang membuat hati Zaskia Sungkar sedih, tapi juga ketika dia mendapat undangan baby shower.

"Acara apalagi yang suka bikin gue nyesek, acara baby shower gitu, pada bawa anak-anaknya, masak gue pinjem ponakan gue buat dibawa," kata Zaskia Sungkar.

Oleh karena itu, Zaskia Sungkar dan Irwansyah akhirnya memutuskan untuk tidak menghadiri undangan acara-acara serupa.

Lagipula di mata Irwansyah, acara ulang tahun anak juga fokusnya pada si anak, ibu-ibu yang berkumpul biasanya hanya bergosip.

Baca juga: Kepada Embrio di Perut Zaskia Sungkar, Irwansyah: Tumbuh Supaya Jadi Baby

Halaman:

25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X