Kompas.com - 02/09/2020, 11:14 WIB
Dibintangi Harrison Ford dan Rachel McAdams, film Morning Glory (2010) tayang di Netflix. IMDbDibintangi Harrison Ford dan Rachel McAdams, film Morning Glory (2010) tayang di Netflix.

JAKARTA, KOMPAS.com - Morning Glory merupakan film drama komedi romantis garapan sutradara Roger Michell, dengan naskah yang ditulis Aline Brosh McKenna.

Dirilis pertama kali di bioskop Amerika Serikat pada 10 November 2010, kini Anda bisa menonton Morning Glory di Netflix.

Dibintangi Rachel McAdams, Harrison Ford, dan Diane Keaton, film ini bercerita tentang seorang produser televisi pemula yang menerima tantangan untuk menghidupkan kembali suatu acara pagi.

Baca juga: Sinopsis Film Hell on the Border, Kisah Nyata Deputy Marshal Kulit Hitam Pertama di Wild West

Seorang produser wanita, Becky Fuller (Rachel McAdams), sejak kecil punya mimpi untuk bekerja di program TV bernama Today Show.

Ia pun selalu berusaha bekerja sebaik mungkin demi mencapai mimpi tersebut.

Sayangnya, Becky justru di-PHK dari pekerjaannya menjalankan program TV lokal, Good Morning New Jersey.

Sejak diberhentikan dari jabatannya tersebut, karier Becky seolah tak jelas arahnya.

Baca juga: Sinopsis Film Red Eye, Aksi Rachel McAdams Melawan Pembunuh Bayaran

Untungnya, tak lama berselang, Becky diterima bekerja di sebuah saluran televisi lain.

Ia diberi tanggung jawab mengurusi acara berita pagi yang rating-nya sedang merosot tajam.

Sadar bahwa ini adalah ujian pertamanya, Becky pun bertekad menaikkan rating acara dengan mendatangkan pembaca berita legendaris, Mike Pomeroy (Harrison Ford).

Baca juga: Sinopsis The Notebook, Kisah Cinta Rachel McAdams dan Ryan Gosling

Halaman:
Baca tentang

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X