Mutia Ayu Ungkap Kehidupannya Setelah Ditinggal Glenn Fredly

Kompas.com - 01/09/2020, 10:44 WIB
Penyanyi Glenn Fredly dan istrinya, Mutia Ayu. Instagram/@mutia_ayuuPenyanyi Glenn Fredly dan istrinya, Mutia Ayu.

JAKARTA, KOMPAS.com - Sudah hampir lima bulan penyanyi Mutia Ayu menjalani hidup sendiri tanpa suaminya, Glenn Fredly, yang telah meninggal dunia.

Glenn Fredly meninggal dunia di Rumah Sakit Setia Mitra, Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (8/4/2020) setelah mengidap penyakit meningitis atau radang selaput otak.

Baca juga: Mutia Ayu Lebih Suka Glenn Fredly sebagai Kepala Rumah Tangga

Empat hari sebelum Glenn Fredly meninggal dunia, mendiang merayakan hari ulang tahun Mutia Ayu yang jatuh pada 4 April 2020.

Sementara itu, kepergian Glenn Fredly ini juga meninggalkan sang anak, Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo, yang saat itu belum genap dua bulan. Gewa lahir pada 29 Februari 2020.

Dalam kanal YouTube Musik Bagus Indonesia, Mutia Ayu mengungkapkan kehidupannya setelah Glenn Fredly meninggal dunia.

Bertemu dalam mimpi

Mutia Ayu mengaku sering kali dalam mimpinya didatangi Glenn Fredly.

Baca juga: Cerita Mutia Ayu Sering Bertemu Glenn Fredly dalam Mimpi

Hanya saja, Mutoa Ayu mengatakan mimpinya tersebut tidak dapat diingat dan terasa samar-samar.

"Kadang kalau enggak mimpi pun 'tadi gue perasaan ketemu sama dia deh', tapi aku enggak ingat sama sekali apa, gimana pertemuannya. Cuma ya sudah, kalau bangun tidur tuh 'oh ya sudah, tadi gue ketemu Glenn', gitu," kata Mutia Ayu.

Perempuan kelahiran April 1995 itu mengaku, hari keempat setelah meninggalnya Glenn Fredly, suaminya itu datang ke dalam mimpi.

Dalam mimpinya, Mutia Ayu melihat Glenn Fredly dengan kaus oblong datang menghampirinya sambil tersenyum.

Halaman Selanjutnya
Halaman:

25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X