Kompas.com - 28/08/2020, 16:05 WIB
Siti Fauziah saat menjadi bintang tamu dalam acara Brownies setelah namanya viral karena peran Bu Tedjo dalam film pendek berjudul Tilik. ISTSiti Fauziah saat menjadi bintang tamu dalam acara Brownies setelah namanya viral karena peran Bu Tedjo dalam film pendek berjudul Tilik.

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Siti Fauziah mengungkapkan, adegan di dalam film pendek Tilik ketika Bu Tejo mengomeli polisi terinspirasi dari kisah nyata.

Dalam adegan itu, Bu Tejo yang diperankan Siti Fauziah itu mengatakan, "Bapak (polisi) kalau ngeyel saya gigit aja ya!".

Hal tersebut diungkapkan saat menjadi bintang tamu Okay Bos, yang dikutip Kompas.com dari tayangan YouTube TRANS7 OFFICIAL, Jumat (28/8/2020).

"Itu ada ceritanya lho, Jeng. Itu dulu kan ada ibu-ibu yang nyokot (gigit) polisi lho, ngeyel. Jadi dari kejadian nyata," kata Siti Fauziah dengan logat khas Bu Tejo.  

Baca juga: Serba-serbi Siti Fauziah Setelah Viral Lewat Peran Bu Tejo dalam Film Tilik

Untuk diketahui, kejadian kurang menyenangkan dialami anggota Satuan Lantas Polres Kudus, Jawa Tengah, Briptu Erlangga Hananda Seto, pada Kamis (22/2/2018) pagi.

Saat itu, Elangga Hananda Seto tengah bertugas mengurai arus lalu lintas di Jalan A Yani Kudus.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Lokasi kejadian tak jauh dari hiruk pikuk kebakaran hebat yang melanda pusat perbelanjaan Matahari Mall Kudus, Jawa Tengah.

Polisi bertubuh tambun ini dimaki-maki seorang ibu-ibu, bahkan wanita yang terus mengamuk itu menabrakkan bodi depan motor matiknya ke tubuh Erlangga. 

Baca juga: Siti Fauziah Ungkap Punya Tabungan Macam-macam Karakter Orang

Tak sampai di situ, pengendara tunggal yang tak menngenakan helm itu bahkan menggigit tangan kanan Erlangga.

Kejadian ini terekam warganet hingga video amatirnya tersebar di media sosial.


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.