Kompas.com - 27/08/2020, 12:45 WIB
Rizki DAcademy (kiri) dan Ridho DAcademy (kanan) YouTube Melaney RicardoRizki DAcademy (kiri) dan Ridho DAcademy (kanan)

JAKARTA, KOMPAS.com- Rumah tangga Rizki D’Academy dan Nadya Mustika dikabarkan sedang tak baik-baik saja setelah dua bulan menikah.

Kabar itu berembus ketika Rizki dan Nadya kompak menghapus foto pernikahan mereka di Instagram.

Rizki pun yang ditanya mengenai pernikahannya enggan menjawab dan mengaku tak ingin mengumbar hal tersebut.

Baca juga: Rizki DAcademy Hapus Foto Nikahnya dengan Nadya Mustika

“Ya, enggak semuanya diumbar,” kata Rizki di RRI kawasan Jakarta Pusat, Rabu (26/8/2020).

Meski begitu, Rizki meminta doa agar hubungannya dengan Nadya Mustika baik-baik saja. Selebihnya dia enggan memberikan keterangan.

“Pokoknya enggak apa-apa sih, doain aja mudah mudahan ada titik terangnya ya,” ucap Rizki lagi.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Lesty Kejora Angkat Bicara soal Kandasnya Hubungan Asmara dengan Rizki

Sebelumnya, Rizki D’Academy menghapus foto-foto pernikahannya dengan Nadya Mustika pada Instagram-Nya @da2_rizki123. Hal serupa juga dilakukan oleh Nadya yang juga menghapus foto Rizki.

Diberitakan sebelumnya, Rizki D’Academy menikah dengan Nadya Mustika pada Jumat 17 Juli 2020 lalu. Dengan Nadya, Rizki mengaku menjalani hubungan secara taaruf dan menikahinya.

Sebelum dengan Nadya Mustika, Rizki D’Academy sempat menjalin hubungan asmara dengan Lesty Kejora. Namun sayang hubungan mereka kandas di tengah jalan.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X