Giring Ganesha Bakal Maju di Pilpres 2024, Kirana Larasati Bilang Begini

Kompas.com - 25/08/2020, 20:02 WIB
Pelaksana tugas (Plt) Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Giring Ganesha dalam konferensi pers virtual, Senin (24/8/2020). Kompas.com/Fitria Chusna FarisaPelaksana tugas (Plt) Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Giring Ganesha dalam konferensi pers virtual, Senin (24/8/2020).
|
Editor Kistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi sekaligus mantan vokalis band Nidji, Giring Ganesha, mendeklarasikan diri bakal maju pada pemilihan presiden RI 2024 ( Pilpres 2024) mendatang.

Alasan Giring maju di Pilpres 2024 untuk mewakili suara muda Indonesia. Tak sedikit yang memberi respons atas keputusan Giring, salah satunya artis Kirana Larasati.

Artis Kirana Larasati sebagai rekan seprofesinya lantas menanggapi keinginan Giring maju dalam Pilpres 2024.

Baca juga: Reaksi Rekan Artis Saat Giring Ganesha Bakal Maju di Pilpres 2024

 

“Semua orang boleh nyapres tapi terlalu jauh 2024, masih 4 tahun lagi. Pilkada aja dulu kita ramaikan ya,” kata Kirana Larasati di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (25/8/2020).

Kirana Larasasti yang aktif dalam salah satu partai politik itu juga mengatakan semua orang bebas untuk mencalonkan diri hanya saja masih terlalu dini untuk menuju ke arah sana.

“Ya seperti yang aku bilang tadi, semua orang boleh nyapres kalau menurut aku 2024 masih 4 tahun lagi, terserah,” tutur Kirana lagi.

Baca juga: Giring Ganesha Maju Capres 2024, Minta Doa dan Ingin Mewakili Suara Anak Muda

 

Kirana mengakui tak mengenal pribadi Giring secara personal. Namun dia tidak ingin menanggapi secara berlebihan langkah yang diambil petinggi Partai Solidaritas Indonesia (PSI) tersebut.

“Enggak tahu, aku enggak kenal pribadinya gimana. Aku kenal 'Say hai' tapi mau dia di musik ataupun nyapres di politik atau jadi apapun itu pilihan dia,” ucap Kirana lagi.


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X