Joshua Suherman Ingin Dikenal Sebagai Pria Penghibur

Kompas.com - 21/08/2020, 22:11 WIB
Joshua Suherman berpose saat media visit film Yowis Ben 2 di Menara Kompas, Palmerah, Jakarta Barat, Rabu (27/2/2019). Film Yowis Ben 2 dirilis di bioskop 14 Maret 2019 mendatang. KOMPAS.COM/GARRY LOTULUNGJoshua Suherman berpose saat media visit film Yowis Ben 2 di Menara Kompas, Palmerah, Jakarta Barat, Rabu (27/2/2019). Film Yowis Ben 2 dirilis di bioskop 14 Maret 2019 mendatang.
|
Editor Kistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran dan penyanyi Joshua Suherman sudah cukup lama berkiprah di dunia hiburan Tanah Air.

Dia memulainya sebagai penyanyi cilik kemudian terjun ke dunia akting. Dia kemudian menjadi komika dan yang terbaru sebagai penulis.

Lantas, sebagai apakah Joshua Suherman ingin dikenal?

Baca juga: Pernah Dihujat Netizen karena Pacari Clairine Clay, Joshua Suherman Bilang Begini

 

Disinggung soal itu oleh Vidi Aldiano, kekasih Clairine Clay ini justru menyebut ingin dikenal sebagai pria penghibur.

“Apa ya, gue juga bingung sih (mau dikenal sebagai apa), cuman kayanya sih pria penghibur aja, karena di dunia entertaiment aja,” ucap Joshua dalam YouTube berjudul “Vidi-O-Game: Joshua Suherman part 1” dikutip Kompas.com, Jumat (21/8/2020).

“Iya karena yang gue suka menghiburnya, apapun bentuknya. Kayak gue main film jadi anak band, trus bandnya jadi beneran, ya udah gue jadi anak band, Yowis Band. Apa aja yang gue suka,” tambah Joshua lagi.

Baca juga: Ditanya Penghasilan Selama Pandemi Covid-19, Joshua Suherman: Apa Aja Jadi Duit

 

Tak puas dengan jawaban Joshua, Vidi Aldiano kembali menanyakan keinginan sang pelantun “Diobok-obok” itu kembali menjadi komika.

Pria berusia 27 tahun ini malah tidak ingin kembali tampil menjadi komika melainkan hanya ingin menjadi penonton.

“Karena gue banyak nonton event off air (stand up comedy), gue bukan kangen sebagai performer tapi pengen nontonnya gitu sih,” tutir Joshua.

Baca juga: Reaksi Joshua Suherman Saat Banyak Orang Sering Disebut Mirip Dirinya

 

Semenjak pandemi Covid-19, Joshua memiliki pekerjaan baru sebagai penulis. Joshua mengakui bahwa pekerjaan itu baru ditekuni semenjak pandemi.

“Akhirnya gue belajar skill-skill yang belum pernah gue coba, gue nulis, jadi ada sebuah podcast, bukan podcast gue ya. Kayak nulis surat artikel, sebenarnya bacain artikel tapi gue yang nulis,” tutur Joshua.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X