Kasih Nagita Slavina Uang, Raffi Ahmad: Buat Kado Rafathar, Jangan Dipakai Beli Tas

Kompas.com - 21/08/2020, 20:16 WIB
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina saat berikan kejutan ulang tahun untuk Rafathar YouTube Rans EntertainmentRaffi Ahmad dan Nagita Slavina saat berikan kejutan ulang tahun untuk Rafathar

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis sekaligus pembawa acara Raffi Ahmad menyerahkan semua rencana soal kejutan kado untuk Rafathar kepada Nagita Slavina.

Raffi Ahmad bahkan memberikan semua uang yang dipegangnya ke Nagita Slavina untuk membeli kucing sebagai hadiah ulang tahun untuk Rafathar.

"Ya sudah ini nih kado buat Rafathar nih. Kamu habisin deh sayang, nih duitnya nih. Pakai uang ini saja nih," ujar Raffi Ahmad sembari memberi uang ke Nagita dalam konten YouTube Rans Entertainment, Jumat (21/8/2020).

Saat itu, Raffi Ahmad sedikit kesal karena ulang tahun Rafathar jatuh pada esok hari, sedangkan kado belum dibeli.

"Nih buat Rafathar. Pokoknya, kado kamu yang ngurusin aku enggak mau tahu. Lagian kamu jangan belain olahraga, kamu urusin kado Rafathar dong," kata Raffi Ahmad.

Baca juga: Ketika Nagita Slavina Bingung Cari Kado Kucing untuk Rafathar

Kendati demikian, Raffi Ahmad mengingatkan Nagita agar uang tersebut dipakai untuk beli kado Rafathar bukan beli tas.

"Buat kado ulang tahun Rafathar ya, jangan dipakai buat beli tas. Aduh pusing, Rafathar ulang tahun belum dapat kadonya nih," ucap Raffi Ahmad.

Pada akhirnya, Raffi Ahmad juga turut mencari kado seekor kucing dengan bertanya kepada pembawa acara Uya Kuya.

"Kang, gimana kucingnya buat Rafathar si Gigi udah dapet? Gue sih penginnya yang short, (bulu) pendek. Karena kalau rambutnya panjang Rafathar enggak terlalu suka bulunya," ujar Raffi Ahmad.

Uya Kuya menuturkan, bakal mencari kucing juara yang sesuai dengan pilihan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di Sukabumi.

"Yang juara-juara? Mantap. Ya sudah kang, maaf ya ngerepotin. Thank you," ujar Raffi Ahmad.

Baca juga: Nagita Slavina dan Ibunda Debat soal Kado untuk Rafathar

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X