Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Judika Masih Meriding Nyanyikan Lagu Mama Papa Larang, Kenapa?

Kompas.com - 19/08/2020, 13:58 WIB
Firda Janati,
Dian Maharani

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com – Penyanyi Judika mengungkapkan masih merasa merinding ketika membawakan lagu Mama Papa Larang.

Kepada Ari Lasso, Judika menuturkan lebih mudah mencurahkan hal-hal sedih yang terjadi di hidupnya ke dalam sebuah lagu.

“Ya sebenarnya sih dibilang menyedihkan enggak, tapi banyak hal-hal yang terjadi di hidup gue itu yang menyedihkan bisa gue curahkan,” ujar Judika dalam kanal YouTube Trans 7 Official, dikutip Kompas.com, Rabu (19/8/2020).

Baca juga: Judika akan Rilis Lagu Teman Hidup di Hari Pernikahan Ria Ricis

“Lebih gampang mencurahkan hal-hal sedih daripada yang gembira, kayak Aku yang Tersakiti, Mama Papa Larang,” katanya menambahkan.

Ari Lasso pun menanyakan pilihan lagu yang masih membuat Judika merinding ketika bernyanyi.

“Menurut lu dari semua lagu-lagu lu yang galau-galau, pedih-pedih itu yang paling galau buat lu kalau nyanyi masih berasa merindingnya?” tanya Ari Lasso.

Baca juga: Judika Bicara Masalah pada Pita Suara dan Alasan Jadi Penyanyi

“Mama Papa Larang,” jawab Judika.

Lagu Mama Papa Larang mengisahkan hubungan asmaranya dengan sang istri Duma Riris Silalahi saat keduanya masih menjadi sepasang kekasih.

“Iya benar, karena enam tahun gue berjuang mas. Jadi di lagu 4 menitan itu penuh perjuangan gue selama enam tahun itu ada di situ,” kata Judika.

Bukan hanya terjadi pada dirinya, Judika mengatakan banyak orang merasakan hal yang sama seperti di lagu Mama Papa Larang.

“Sampai sekarang respon masyarakat yang mengalami itu selalu dm (pesan Instagram) gue gimana caranya mas Judika bisa diterima,” ujar Judika.

“Setiap orang, setiap harinya ada yang dilarang Mama Papanya untuk menjalin sebuah hubungan. Jud enggak salah ya lu sampai dijuluki Prince of Galau,” timpal Ari Lasso.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com