Kompas.com - 19/08/2020, 13:30 WIB
Rossa dan Tiara Andini sedang berbincang. (Bidikan layar YouTube Rossa). KOMPAS.com/Revi C Rantung Rossa dan Tiara Andini sedang berbincang. (Bidikan layar YouTube Rossa).

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Rossa mengundang Tiara Andini menjadi bintang tamu dalam kanal YouTube-nya. 

Usut punya usut, itu bukan kali pertama keduanya bertemu, Rossa mengungkapkan pernah bertemu dengan Tiara saat ajang Indonesian Idol musim kesepuluh. 

Kembali mengenang pertemuan mereka, Rossa yang baru pertama mendengar suara Tiara langsung mengklaim suara yang dimiliki penyanyi kelahiran Jember ini komersil atau punya nilai jual.

Bahkan Rossa menyebut suara Tiara sebagai suara berduit.  

Baca juga: Tiara Andini Menangis Saat Diciptakan Lagu oleh Yovie Widianto

“Ini suara yang paling dicari produser (suara Tiara), ini suara duit. Aku bilang gitu pas di Idol. Mereka pada ingat saja,” kata Rossa dalam kanalnya berjudul “Menguak Misteri Tiara Cendol Dawet“, dikutip Kompas.com, Rabu (19/8/2020).

Melihat kesuksesan Tiara saat ini, Rossa memang sudah meliriknya sejak di Indonesian Idol. Apalagi dengan lagu terbaru Tiara yang berjudul “Maafkan Aku #terlanjurmencita”. 

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Lagu ciptaan Yovie Widianto itu membawa Tiara menuju puncak kariernya. 

Tiara juga sempat memberikan fakta bahwa ia sempat menangis saat dihubungi Yovie untuk menyanyikan lagu itu. Dan benar saja, lagu itu sukses didengar banyak orang.  

Baca juga: Pindah dari Jember ke Jakarta, Tiara Andini: Aku Baru Ngerasain Macet

“Ya ampun aku tuh sampai nangis. Aku ditelpon (waktu itu) dikabarin kalau lagu ini aku bawain juga. Aku langsung nangis, cuman sesenang itu sama Mas Yovie,” kata Tiara Andini

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.