Tersipu, Rizky Febian Akui Suka Stalking Instagram Anya Geraldine

Kompas.com - 18/08/2020, 16:29 WIB
Rizky Febian saat menjadi bintang tamu di Podskuy yang dipandu Gading Marten YouTube KUY EntertainmentRizky Febian saat menjadi bintang tamu di Podskuy yang dipandu Gading Marten

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Rizky Febian jujur mengakui kalau belakangan ini banyak stalking akun Instagram Anya Geraldine.

Jauh sebelum menjadikan selebgram Anya Geraldine sebagai model video musiknya, Rizky Febian mengakui sudah menjadi pengagum jauh Anya.

Hingga akhirnya, Rizky Febian memiliki kesempatan berkenalan secara langsung dengan Anya Geraldine melalui lagu "Cuek".

"Pokoknya, gua gimana caranya kenalannya bisa ketemu di satu project," kata Rizky dikutip dari vlog KUY Entertainment, Selasa (18/8/2020).

Baca juga: 18 Hari Tayang, Cuek Rizky Febian dan Anya Geraldine Masuk Trending YouTube

Dalam vlog berjudul "Anya Geraldine Cuek ke Rizky Febian?? Gading dapet Bocoran Soal Kelanjutan #GarisCinta" Rizky Febian mengaku sering stalking akun media sosial Anya.

"Cewek yang sering kamu stalking di Instagram-nya?" tanya Gading Marten.

"Untuk saat ini, Anya karena pengin lihat traffic, respons dari orang-orang," jawab Rizky Febian singkat untuk menjelaskan alasannya stalking.

Pasalnya, Rizky Febian diketahui menggandeng Anya Geraldine di video klip "Cuek".

Baca juga: Rizky Febian Merasa Terancam jika Kenalkan Teman Wanitanya kepada Sule

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X