Susi Pudjiastuti: Di Media Sosial, yang Benci dan Kangen Mirip

Kompas.com - 16/08/2020, 21:26 WIB
Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti. Twitter Susi PudjiastutiMantan Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti.

JAKARTA, KOMPAS.com - Sejak tak lagi menjabat sebagai Menteri Kelautan dan Perikanan tahun 2019 lalu, Susi Pudjiastuti sejauh ini belum punya jabatan politik lain.

Tampil secara virtual dalam acara Bertemu Indonesia bersama pemandu acara Najwa Shihab, Susi menyinggung soal media sosial.

"Ngerasa enggak sih banyak yang kangen? Ngerasa enggak dikangenin orang?" tanya Najwa Shihab, dikutip dari siaran live di kanal YouTube Narasi, Minggu (16/8/2020) malam.

"Tidak tahu mungkin orang pada sebal kali sama aku," jawab Susi Pudjiastuti. 

Baca juga: Interaksi Menggemaskan Kiky Saputri dan Putra Susi Pudjiastuti, Alvy Xavier

Susi memang terkenal aktif di media sosial salah satunya, Twitter dengan akun bercentang biru @susipudjiastuti.

Najwa Shihab coba meyakinkan Susi, masih banyak masyarakat Indonesia yang rindu padanya setiap kali ada isu laut dan kekayaan ekosistemnya.

"Ibu masa enggak ngerasa sih, masa enggak GR (gede rasa) dikangenin banyak orang?" tanya Najwa Shihab lagi.

Pemilik perusahaan maskapai Susi Air itu lalu mengatakan, di dunia maya perasaan seseorang tidak bisa diketahui keasliannya. 

Baca juga: Putra Susi Pudjiastuti, Alvy Xavier, Kembali Buat Kiky Saputri Kehabisan Kata-kata

"Hm kadang-kadang suka takut juga, kan kalau di medsos itu antara yang benci dan yang kangen itu sama-sama. Jadi ya enggak terlalu dipikirin," ucap Susi Pudjiastuti.

Susi menuturkan kesibukannya sekarang tentu berbeda dengan saat masih jadi menteri.

Kini, Susi sedang sibuk mengurus kebijakan untuk dipakai Susi Air selama kondisi pandemi.


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X