PolitikFest, Acara Hiburan Bertema Politik Pertama di Indonesia

Kompas.com - 14/08/2020, 22:01 WIB
PolitikFest merupakan program politic entertainment pertama di Indonesia. Semangat Anak Muda untuk Anak Muda menjadi tajuk yang dipilih pada pagelaran PolitikFest pertama ini. KG MediaPolitikFest merupakan program politic entertainment pertama di Indonesia. Semangat Anak Muda untuk Anak Muda menjadi tajuk yang dipilih pada pagelaran PolitikFest pertama ini.

JAKARTA, KOMPAS.com - KG Media menyambut perayaan Hari Kemerdekaan Indonesia yang ke-75 dengan menginisiasi sebuah gerakan bertajuk Kolase Indonesia.

Gerakan tersebut merupakan wadah untuk menyalurkan semangat positif serta ajakan bagi seluruh anak bangsa untuk bersama-sama, bergotong royong agar terus pantang menyerah, terlebih dalam melewati masa pandemi akibat Covid-19 ini.

Kolase Indonesia terdiri dari tiga rangkaian kegiatan yakni, Karaoke Nasional, PolitikFest, dan program spesial bertema 'Indonesia Seru di Kebiasaan Baru'.

Baca juga: Musisi, Gubernur, hingga Polisi Ramaikan Karaoke Nasional

Gerakan Karaoke Nasional sudah berlangsung sejak pertengahan Juli lalu.

Sementara PolitikFest baru akan digelar pada 15-17 Agustus 2020.

Rangkaian kemeriahan acara akan ditutup dengan ‘Indonesia Seru di Kebiasaan Baru’ yang akan tayang di KompasTV pada Senin, 17 Agustus 2020 pukul 18.00 WIB.

PolitikFest merupakan program politic entertainment pertama di Indonesia.

'Semangat Anak Muda untuk Anak Muda' menjadi tajuk yang dipilih pada pagelaran PolitikFest pertama ini.

Program ini bertujuan untuk mengajak generasi muda Indonesia menjadi garda terdepan dalam #PeduliPolitik, dan menggelorakan semangat untuk turut andil dalam membangun bangsa.

Selama ini politik selalu identik dengan urat tegang, membahas hal-hal yang serius dan tidak pernah bisa santai.

Halaman:

25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X