Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tamat, Trio Pemeran It's Okay To Not Be Okay Ungkap Kesan dan Pesan

Kompas.com - 09/08/2020, 21:57 WIB
Melvina Tionardus,
Tri Susanto Setiawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Kisah Moon Kang Tae (Kim Soo Hyun), Ko Moon Young (Seo Ye Ji), dan Moon Sang Tae (Oh Jung Se) dalam drama Korea It's Okay To Not Be Okay tamat lewat episode ke-16, Minggu (9/8/2020).

Trio pemeran drama yang tayang di kanal tvN ini menyampaikan kesan dan pesan mereka selama berakting untuk It's Okay To Not Be Okay.

Baca juga: It’s Okay To Not Be Okay Episode 16 Tayang, Warganet Tak Rela Berpisah

Kim Soo Hyun memaikan karakter perawat di bangsal psikiatris yang sibuk hingga lupa memikirkan dirinya sendiri. Ia mengucapkan terima kasih kepada orang-orang di belakang layar.

"Terima kasih telah menonton ‘It’s Okay to Not Be Okay.’ Semua orang, termasuk sutradara, penulis skenario, staf, dan pemeran, bekerja sangat keras," kata Kim Soo Hyun.

Aktor dengan rekor bayaran termahal tahun ini pun mengaku jiwanya merasa terobati dengan perannya.

Baca juga: Naskah Akhir Drama Korea Its Okay To Not Be Okay Selesai Digarap

"Mereka mengatakan kepada saya bahwa drama ini akan tentang menyembuhkan orang, tetapi saya pikir saya adalah orang yang paling banyak disembuhkan. Saya berharap drama ini membantu semua orang. 'Tidak apa-apa untuk tidak baik-baik saja!'," tutur Kim Soo Hyun.

Seo Ye Ji mengatakan, meskipun karakter Ko Moon Young terlihat mencolok dan dingin di luar, tokoh itu benar-benar kesepian.

"Hatiku sakit ketika lukanya terungkap dan juga mengharukan melihat bagaimana dia disembuhkan dengan menjadi satu keluarga dengan Moon Kang Tae dan Moon Sang Tae," ujar Seo Ye Ji.

Baca juga: Bocoran Its Okay To Not Be Okay: Konflik Baru antara Kim Soo Hyun dan Oh Jung Se

Aktris idola baru penonton drama Korea ini juga mengaku senang mendapat banyak dukungan di drama ini.

"Saya ingin berterima kasih kepada semua orang yang berpartisipasi dalam It's Okay To Not Be Okay, termasuk seluruh penonton," imbuh Seo Ye Ji.

Oh Jung Se menyebut peran sebagai kakak Moon Kang Tae yang berkebutuhan khusus telah membuka pemikirannya.

Baca juga: Cara Unik Kim Soo Hyun dan Seo Ye Ji Latihan Dialog di Its Okay To Not Be Okay

"Berkat Moon Sang Tae, saya bisa memperluas perspektif saya tentang dunia. Dari semua peran yang saya miliki, Moon Sang Tae adalah yang paling murni dan berhati hangat. Dia membuatku merefleksikan diriku," ungkap Oh Jung Se.

“Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada pemirsa karena tertawa dan menangis bersama Moon Sang Tae saat ia dewasa," ucap Oh Jung Se lagi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com