Jatuh dari Sepeda, Simon Cowell Alami Cedera Punggung

Kompas.com - 09/08/2020, 19:12 WIB
Simon Cowell menghadiri pembukaan musim ke-15 ajang pencarian bakat Americas Got Talent di Pasadena Civic Auditorium, Pasadena, California, pada 4 Maret 2020. Amy Sussman/Getty Images/AFPSimon Cowell menghadiri pembukaan musim ke-15 ajang pencarian bakat Americas Got Talent di Pasadena Civic Auditorium, Pasadena, California, pada 4 Maret 2020.

JAKARTA, KOMPAS.com - Juri ajang American's Got Talent, Simon Cowell, mengalami cedera punggung usai terjatuh dari sepeda di Malibu, California, AS.

Akibatnya, Simon harus menjalani perawatan di rumah sakit.

Baca juga: Perjalanan One Direction, Dibentuk Simon Cowell Menjadi Superstar Dunia

"Simon terjatuh dari sepedanya pada Sabtu sore saat menguji sepeda listrik barunya di halaman rumah di Malibu bersama keluarganya," ujar perwakilan Simon dikutip Kompas.com, Minggu (9/8/2020).

Keadaan artis yang juga berstatus sebagai eksekutif label rekaman ini sudah lebih baik dan masih dalam tahap observasi.

Baca juga: Singgung BTS, Simon Cowell Diamuk K-Popers

Pria yang 7 Oktober nanti akan berusia 61 tahun itu juga telah melalui proses operasi punggung di hari yang sama.

Beberapa waktu belakangan Simon tengah mengurusi proyek dari perusahaanya, Syco Entertainment dengan Shanghai Media Group ajang pencarian bakat China, The Magnificent Dancer.

Baca juga: The Sacred Riana Bikin Boneka Voodoo Simon Cowell

Konsep ajang ini berdasarkan pada serial kompetisi asli Syco Entertainment, The Greatest Dancer.

Sejauh ini, The Magnificent Dancer sudah menayangkan dua episode.


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X