Fakta Pemeriksaan Marshanda dalam Kasus Kematian Anak Karen Pooroe

Kompas.com - 07/08/2020, 11:31 WIB
Penyanyi dan pesinetron Marshanda melayat Cecep Reza di rumah duka di kawasan Rawamangun, Jakarta Timur, Selasa (19/11/2019). Cecep Reza meninggal dunia di usia 31 tahun. KOMPAS.com/IRA GITA NATALIA SEMBIRINGPenyanyi dan pesinetron Marshanda melayat Cecep Reza di rumah duka di kawasan Rawamangun, Jakarta Timur, Selasa (19/11/2019). Cecep Reza meninggal dunia di usia 31 tahun.

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Marshanda memenuhi panggilan Polres Jakarta Selatan, Kamis (6/8/2020).

Kedatangan Marshanda sebagai saksi dalam kasus kematian anak Karen Pooroe dan Arya Satria Claproth, Zefania Carina.

Diketahui, nama Marshanda terseret karena Zefania Carina meninggal dunia setelah terjatuh dari balkon lantai enam di apartemen miliknya yang disewa Arya Claproth.

"Hari ini agendanya saya ketemu dengan teman-teman penyidik di sini. Sudah gitu tadi dikasih beberapa pertanyaan sebagai saksi dan pemilik dari apartemen, sudah itu saja," kata Marshanda saat ditemui usai pemeriksaan.

Baca juga: Diperiksa di Kantor Polisi, Marshanda: Kayak Nonton Serial CSI

Marshanda tak merasa kaget karena dirinya dipanggil tim penyidik untuk mengetahui lebih jauh soal kematian Zefania Carina.

"Karena kan memang saya pemilik apartemen. Jadi, mungkin dibutuhkan keterangan sebagai pemilik. Jadi, ya sudah," ucap Marshanda.

Wanita yang akrab disapa Chacha ini lalu menjelaskan pemeriksaan di kantor polisi baginya seperti sedang menyaksikan serial CSI dari CBS.

"Saya sih kalau datang ke kantor polisi rasanya kayak lagi nonton CSI, acara kriminal investigasi gitu," kata Chacha.

Meski terasa tidak nyata, proses pemeriksaan sendiri berjalan dengan mulus.

Marshanda mengaku disodori belasan pertanyaan oleh tim penyidik Polres Jakarta Selatan.

Halaman Selanjutnya
Halaman:

25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X